Breaking News:

Video

VIDEO Akhyar Ilyas Resmi Pamit dari Bangku Pelatih Persiraja Banda Aceh

Akhyar Ilyas masih belum mampu membawa perubahan yang besar bagi klub yang bermarkas di Stadion Haji Dhimurthala Banda Aceh itu.

Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM – Akhyar Ilyas resmi pamit dari bangku pelatih Persiraja Banda Aceh.

Hal itu diungkapkan Akhyar Ilyas melalui Instagram pribadinya @akhyar_ilyas pada Selasa (11/1/2022).

Sebelumnya, Akhyar Ilyas ditunjuk sebagai pelatih sementara Persiraja menggantikan Hendri Susilo yang diputuskan kerja samanya pada Oktober 2021 lalu.

Pria kelahiran Banda Aceh 1 Desember 1983 itu mengungkapkan bahwa, delapan tahun bersama Persiraja bukanlah waktu yang singkat dan berbagai dinamika pun telah terjadi

Akhyar mengungkapkan bahwa sepakbola selalu menuntut perjuangan, pengorbanan dan jiwa besar.

Sejak ditinggalkan Hendri Susilo, Akhyar Ilyas masih belum mampu membawa perubahan yang besar bagi klub yang bermarkas di Stadion Haji Dhimurthala Banda Aceh itu.

Dari 10 pertandingan yang dijalani dibawah racikan Akhyar Ilyas, Persiraja menelan kekalahan sebanyak delapan kali dan seri dua kali.

Meski sudah tidak berada di jajaran Persiraja, jauh dari lubuk hati terdalam seorang Akyar Ilyas, doanya tetap sama sejak dulu, yakni “Semoga Persiraja jaya selalu”.

Sebelumnya, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengeluarkan kritik pedas kepada para pemain dan tentunya juru taktik sementara, Ahkyar Ilyas.

Baca juga: VIDEO Mobil Wuling Confero Milik Warga Cilodong Hancur Setelah Menghantam Truk di Jalan Tol

Baca juga: VIDEO Badan Penuh Lumpur Hitam Pemotor Cewek Jatuh Ke Sawah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved