Breaking News:

Haba Mifa

Rayakan Bulan K3 Nasional 2022, KTT PT Mifa Kampanyekan Gerakan "Keselamatan Dimulai Dari Saya"

Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Hadi Firmansah mengajak kepada seluruh karyawan dan mitra kerja untuk mengkampanyekan gerakan "Keselamatan

Editor: IKL
FOR SERAMBINEWS.COM
Rayakan Bulan K3 Nasional 2022, KTT PT Mifa Kampanyekan Gerakan "Keselamatan Dimulai Dari Saya" 

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Hadi Firmansah mengajak kepada seluruh karyawan dan mitra kerja untuk mengkampanyekan gerakan "Keselamatan Dimulai Dari Saya" pada perayaan Bulan K3 Nasional yang akan berlangsung pada tanggal 12 Januari - 12 Februari 2022.

"Penanaman nilai-nilai K3 ini harus dimulai dari diri kita sendiri terlebih dahulu, sehingga dapat menjadi stimulus untuk lingkungan sekitar kita serta membentuk budaya yang responsif terhadap K3 di perusahaan", ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa saat ini perusahaan telah melaksanakan pengelolaan sistem manajemen terintegrasi atau MIMS (Mifa Integrated Management System) yang meliputi Manajemen Mutu, K3 Pertambangan, Keselamatan Operasi Pertambangan, Lingkungan Hidup, Budaya 5R, Keamanan & Tanggung Jawab Sosial secara berkelanjutan dalam seluruh tahapan kegiatan operasi pertambangan.

Rayakan Bulan K3 Nasional 2022, KTT PT Mifa Kampanyekan Gerakan
(FOR SERAMBINEWS.COM)

"Tegas dalam manajemen kami bahwa penerapan K3 pada setiap kegiatan usaha harus dikawal secara berkelanjutan dan maksimal guna mendukung perlindungan tenaga kerja di era digitalisasi seperti saat ini", ujarnya.

Baca juga: Refleksi 17 Tahun Musibah Tsunami, Mifa dan BEL Laksanakan Doa Bersama

Baca juga: PT Mifa Imbau Masyarakat Waspada Segala Jenis Penipuan

PT Mifa terus melakukan inovasi terhadap beberapa program konkrit terkait aspek K3, mulai dari pengawasan kinerja operasional,  sosialisasi safety, hingga berbagai kampanye program Kesehatan dan kegiatan olahraga untuk optimalisasi kemandirian karyawan berbudaya K3 pada era revolusi industri 4.0 yang berbasis teknologi informasi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved