Breaking News:

Bakti Sosial

Anggota Koramil Kuta Baro Bersama Masyarakat Bersihkan Lahan Persiapan Posramil Krueng Barona Jaya

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak Koramil 08/Kuta Baro salah satunya berkoordinasi dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera I (BWSS I) dan warga s

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Anggota Koramil 08/Kuta Baro Kodim 0101/Kota Banda Aceh bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong goyong pembersihan lahan untuk pembangunan Posramil Krueng Barona Jaya, yang bertempat di Desa Gla Dayah, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (14/1/2022). 

Laporan Asnawi Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO – Anggota Koramil 08/Kuta Baro Kodim 0101/Kota Banda Aceh bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong goyong pembersihan lahan untuk pembangunan Posramil Krueng Barona Jaya, yang bertempat di Desa Gla Dayah, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Jum'at (14/1/2022).

Sasaran pada kegiatan gotong royong tersebut yaitu pembersihan seputaran lokasi yang nantinya akan dijadikan bangunan sebagai Posramil untuk wilayah Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak Koramil 08/Kuta Baro salah satunya berkoordinasi dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera I (BWSS I) dan warga setempat sehingga lahan tersebut dapat diperoleh dengan status pinjam pakai.

Ditemui di lapangan, Pelda Fahrurrazi selaku Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 08/Kuta Baro menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan pembangunan Posramil di Kecamatan tersebut.

India Laporkan 264.202 Kasus Baru Covid-19, Umat Hindu Abaikan Aturan, Mandi di Sungai Gangga

“Alhamdulillah, kita sudah dapat dukungan lahan dari lembaga BWSS I dengan status pinjam pakai,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu proses peminjaman lokasi lahan Posramil dan juga kepada masyarakat yang telah ikut serta dalam gotong royong membersihkan lahan tersebut.

“Saya sangat senang dan mengapresiasi antusias masyarakat yang turut membantu kami membersihkan lahan tersebut. Ini juga merupakan wujud Solidaritas dan kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat,” ungkap Pelda Fahrurrazi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved