Breaking News:

Anugerah Humas

Unimal Terima Penghargaan Anugerah Humas Diktiristek 2021

Sementara itu, Plt Dirjen Dikti, Prof Nizam dalam sambutannya meminta kepada pimpinan perguruan tinggi agar terus mewujudkan kampus menjadi kampus yan

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng ketika menerima AHD 2021 di Jakarta, Kamis (14/1/2022). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Universitas Malikussaleh berhasil meraih dua penghargaan dalam Anugerah Humas Diktiristek (AHD) yang dilaksanakan di Auditorium lantai dua Gedung D Kemendikbudristek, pada Kamis, (13/1/2022).

Dalam laporannya, Plt Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Prof Tjitjik Sri Tjahjandarie, menyebutkan bahwa AHD adalah kegiatan tahunan sebagai bentuk pemantauan dan evaluasi kinerja humas PTN dan LLDikti.

“Kegiatan ini merupakan pengukuran terhadap kinerja humas terhadap terkait penyampaian kepada publik terutama dalam kebijakan kampus merdeka belajar,” kata Prof Tjitjik Sri Tjahjandarie, dalam siaran pers, kepada Serambinews.com, Jumat (14/1/2022).

Tjijik juga menyebutkan bahwa pada penyelenggaran kali ini juga dilakukan pemantauan dan penilaian kinerja humas dari perguruan tinggi swasta (PTS).

Sementara itu, Plt Dirjen Dikti, Prof Nizam dalam sambutannya meminta kepada pimpinan perguruan tinggi agar terus mewujudkan kampus menjadi kampus yang aman, yang bebas dari perundungan dan bebas kekerasan seksual.

Jika Terbukti Menerima Suap, Kapolda Sumut Bakal Tindak Tegas Kapolrestabes Medan

Nizam juga meminta kepada pimpinan perguruan tinggi agar terus mewujudkan terlaksananya kampus merdeka.

“Jangan lagi ada mahasiswa yang ketika mengambil program kampus merdeka namun juga masih harus kuliah, melaksanakan tugas sehingga menjadikan mereka jenuh. kedepan juga peluang matching fund dengan dunia industri semakin terbuka, sehingga kolaborasi perguruan tinggi dengan dunia industri harus semakin terjalin,” sebut Prof Nizam.

Ia menjelaskan, terdapat tujuh kategori penghargaan yang diberikan terkait kinerja humas perguruan tinggi dan LLDikti tahun 2021. Universitas Malikussaleh berhasil mendapatkan penghargaan pada kategori majalah dan laman Unimal.

Berhasil menjadi yang terbaik kedua dalam kategori majalah dan harapan I dalam kategori laman yakni melalui laman news.unimal.ac.id. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng.

Lagi, Lahan Terbakar di Lhokseumawe, Satu Unit Rumah Warga Nyaris Disambar Api

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved