Breaking News:

Berita Aceh Timur

Anggota DPRK Desak Polisi Segera Ungkap Pelaku dan Motif Kasus Meninggalnya Janda di Aceh Timur

"Sabtu pagi tadi, saya melayat ke rumah duka di Desa Seuneubok Bayu. Kami disambut abang sepupu korban Abdurrahman, keuchik dan masyarakat,” ujarnya.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Saifullah
Dok M Yahya
Anggota DPRK Aceh Timur, M Yahya (kaos hitam), menghibur anak almarhumah Asrawati, wanita yang ditemukan meninggal dunia di hutan dengan luka di bagian leher di Dusun Suka Makmur, Desa Seunebok Bayu, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (15/1/2022). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Anggota DPRK Aceh Timur, M Yahya mendukung dan mendesak pihak Polres Aceh Timur untuk segera mengungkap motif dan pelaku dibalik meninggalnya janda Asrawati yang ditemukan dengan kondisi leher terluka.

Harapan agar polisi segera mengungkap pelaku dibalik peristiwa yang diduga pembunuhan ini, ungkap M Yahya, berdasarkan permintaan pihak keluarga yang disampaikan kepada dirinya saat melayat pada Sabtu (15/1/2022) pagi.

"Sabtu pagi tadi, saya melayat ke rumah duka di Desa Seuneubok Bayu. Kami disambut abang sepupu korban Abdurrahman, keuchik dan masyarakat setempat,” ujar M Yahya.

“Dalam silaturahmi inilah pihak keluarga menyampaikan harapan kepada kami agar pihak kepolisian segera mengungkap pelaku dan motif dibalik peristiwa ini," ungkap politis dari Fraksi Partai Aceh ini.

Korban yang status janda, ungkap M Yahya, tergolong keluarga miskin.

Korban meninggalkan 4 orang anak yakni, Cut Mutiara (17), Maulidatun (8), Ismail (5), dan yang paling kecil masih usia 2 tahun.

Baca juga: Hilang Selama Sehari, Warga Aceh Timur Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan dengan Leher Terluka

"Saat ini, anak-anak korban diasuh oleh kakak korban dan sangat membutuhkan perhatian lebih lanjut, " ungkap Yahya.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Aceh Timur, AKP Agusman Nasution yang dikonfirmasi mengatakan, kasus penemuan jenazah Asrawati masih dalam penyelidikan. 

"Masih dalam penyelidikan, " ungkapnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved