Breaking News:

Berita Olahraga

PBSI Aceh Gelar Musprov, Wakil Ketua DPRA Safaruddin Kandidat Kuat Ketua Umum

Pada Musprov PBSI Aceh kali ini, hanya satu nama yang mendaftar sebagai calon ketua yaitu Safaruddin, SSos, MSP yang saat ini jadi Wakil Ketua DPRA.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Saifullah
Foto: IST
Sekretaris Dispora Aceh, T Banta Nuzulla yang mewakili Gubernur Aceh menyerahkan cinderamata kepada Kabid Organisasi dan Kelembagaan PB PBSI, Topan Indrakarsa pada acara pembukaan Musyawarah Provinsi PBSI Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Sabtu (15/1/2022). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Aceh melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Sabtu (15/1/2022).

Kegiatan ini dalam rangka memilih kepengurusan baru untuk masa bakti empat tahun ke depan atau periode 2022-2026.

Acara tersebut dibuka oleh Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, MT yang diwakili oleh Sekretaris Dispora Aceh, T Banta Nuzulla.

Pada Musprov PBSI Aceh kali ini, hanya satu nama yang mendaftar sebagai calon ketua yaitu Safaruddin, SSos, MSP yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR Aceh.

Sekretaris Dispora Aceh, T Banta Nuzulla saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Nova berharap, PBSI Aceh dapat meningkatkan kinerjanya dalam melahirkan atlet-atlet berprestasi.

"Potensi atlet bulutangkis di Aceh sebenarnya cukup besar. Tapi perlu upaya pembinaan dan sistem pelatihan harus ditingkatkan," demikian salah satu poin penting yang disampaikan T Banta.

Baca juga: PBSI Turunkan Tim Putri Terbaik dalam SEA Games Vietnam, Sebut Malaysia dan Thailand Sebagai Rival

Sementara Kabid Organisasi dan Kelembagaan PB PBSI, Topan Indrakarsa dalam sambutannya mengajak semua pengurus di semua tingkatan untuk terus meningkatkan prestasi ke depan.

"Dalam Musprov ini, ayo kita sama-sama berembuk mencari pemimpin yang mumpuni. Ayo kita bangun Aceh lebih baik. Tahun 2024 kalau tidak bergeser, Aceh-Sumut tuan rumah PON," ungkapnya.

Topan mengatakan, pada PON mendatang, Aceh diuntungkan dengan tidak masuk seleksi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved