Breaking News:

Info Aceh Besar

Bupati Buka Lomba Mewarnai dan Kuliner Khas Aceh Besar

Acara ini sepenuhnya merupakan hasil karya dan kerjasama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar  bekerjasama dengan K3S Paud HIMPAUDI dan IGTKI Ka

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Bupati Aceh Besar  Ir  H Mawardi Ali didampingi  Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi,  membuka secara resmi acara lomba mewarnai dan kuliner khas Aceh Besar yang dipusatkan di komplek Jantho Panorama Park (JPP) Kota Jantho, Kamis (27/1/2022). 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Bupati Aceh Besar  Ir  H Mawardi Ali didampingi  Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi,  membuka secara resmi acara lomba mewarnai dan kuliner khas Aceh Besar yang dipusatkan di komplek Jantho Panorama Park (JPP) Kota Jantho, Kamis (27/1/2022).

Ikut hadir pada kegiatan tersebut, para kepala OPD  dan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali mengajak para peserta lomba untuk selalu melestarikan dan tetap konsisten menjaga resep para indatu untuk generasi ke genarasi penerus selanjutnya di Aceh Besar. 

Acara ini sepenuhnya merupakan hasil karya dan kerjasama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar  bekerjasama dengan K3S Paud HIMPAUDI dan IGTKI Kabupaten Aceh Besar.

Anggota DPRA Kunker ke Dayah Dhiaul Falah Assamadiyah, Begini Harapan Waled Gp Gajah

Sementara itu, Bunda PAUD Aceh Besar Hj Rahmah SH mengingatkan bahwa lomba ini tidak semata mata untuk mencari kemenangan, akan tetapi lebih kepada ajang silaturrahmi antar sesama warga Paud se Aceh Besar. 

Ia menambahkan, kehadiran perlombaan seperti ini perlu untuk terus ditingkatkan ke depan sehingga dengan demikian akan terjalin hubungan yg lebih intens antar sesama sekolah PAUD dalam kawasan Aceh Besar.

Denada Sebut 2 Tahun Tak Punya Penghasilan, Jual Aset Demi Anaknya Berobat: Uangku Cuma Rp 200 Ribu

Acara yang diikuti oleh 230 peserta dari berbagai Pendidikan Anak Usia Dini dan Taman Kanak Kanak, sementara kategori lomba memasak diikuti oleh 10 kelompok dimana masing masing kelompok berjumlah 20 orang sehingga semuanya berjumlah 200 orang.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved