Breaking News:

Berita Pidie

Anggota DPRA Kunker ke Dayah Dhiaul Falah Assamadiyah, Begini Harapan Waled Gp Gajah

Anggota DPRA, Kartini Ibrahim melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dayah Dhiaul Falah Assamadiyah Gp Gajah Jadan, Pidie, Kamis (27/1/2022).

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Anggota DPRA, Kartini Ibrahim foto bersama dengan Pimpinan Dayah Dhiaul Falah Assamadiyah, Tgk H Abdul Hadi dan para santri di dayah tersebut, Kamis (27/1/2022). 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Kartini Ibrahim melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dayah Dhiaul Falah Assamadiyah Gp Gajah Jadan, Pidie, Kamis (27/1/2022).

Kedatangan anggota Fraksi Gerindra tersebut disambut langsung Pimpinan Dayah Diaul Falah Assamadiyah, Tgk H Abdul Hadi atau yang akrab disapa Waled Gp Gajah.

Dalam kunjungan tersebut, Kartini Ibrahim mengharapkan, supaya infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah dapat dipergunakan dan dijaga dengan baik.

“Mudah-mudahan, santri yang masih mondok, sehat selalu dalam menimba ilmu agama,” ujar anggota DPRA, Kartini Ibrahim.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Dhiaul Falah Assamadiyah, Tgk H Abdul Hadi mengucapkan selamat datang kepada anggota DPRA, Kartini Ibrahim yang telah mengunjungi dayahnya tersebut.

Waled Gp Gajah selaku pimpinan mengharapkan kepada DPRA dan Pemerintah Aceh hendaknya bisa memplotkan dana untuk membangun infrastruktur dayah sebagaimana amanat undang-undang.

Baca juga: Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Kalangan santri, Dayah Dhiaul Falah Assamadiyah Gandeng BNNK Pidie

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini, akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama putri di Dayah Dhiaul Falah Assamadiyah,” ucap Waled Gp Gajah.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved