Breaking News:

Berita Aceh Besar

Babinsa Piyeung Datu Aceh Besar Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan

Ia juga memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Babinsa Koramil Montasik Kodim 0101/Kota Banda Aceh, Koptu Nasrijal bersama masyarakat gotong royong bersihkan tanaman liar di Jalan Desa Piyeung Datu, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (6/2/2022). 

Laporan Asnawi | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO – Babinsa Koramil Montasik, Kodim 0101/Kota Banda Aceh, Koptu Nasrijal bersama masyarakat gotong royong membersihkan tanaman liar di Jalan Desa Piyeung Datu, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (6/2/2022).

Koptu Nasrijal yang merupakan Babinsa Piyeung Datu'> Babinsa Piyeung Datu itu mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan antara seluruh lapisan masyarakat.

Ia juga memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Karena kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman.

“Pembersihan kami lakukan bersama ini untuk menjaga lingkungan selalu bersih, dengan harapan desa menjadi indah dan asri.” katanya.

 Tidak hanya itu, di sela-sela kegiatan, dirinya juga turut memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan terutama di tengah pandemi Covid-19. 

“Semua ini dilakukan agar terciptanya suasana sehat dan saling menjaga kebersihan lingkungan serta sebagai wujud loyalitas Babinsa terhadap masyarakat, hal ini berguna untuk memperkuat Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved