Breaking News:

Berita Sepakbola

Leeds Vs Man United, Ronaldo Siap Pecahkan Rekor

Cristiano Ronaldo akan memecahkan rekor unik pada pertandingan tandang Manchester United menghadapi Leeds United di Stadion Elland Road

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM

Cristiano Ronaldo akan memecahkan rekor unik pada pertandingan tandang Manchester United menghadapi Leeds United di Stadion Elland Road, Minggu (20/2/2022).

Selain memecahkan rekor waktu terlama seorang pemain bermain, juga akan menambah jumlah gawang yang dibobolnya, jika dia berhasil mencetak gol.

CRISTIANO Ronaldo akan memecahkan rekor waktu terlama seorang pemain bermain dalam dua pertandingan menghadapi lawan yang sama di Liga Premier.

Itu jika dia masuk dalam susunan pemain yang diturunkan Ralf Rangnick dalam pertandingan menghadapi Leeds United.

Terakhir kali Ronaldo bermain melawan Leeds United di Elland Road pada Oktober 2003.

Jika Rangnick memberi kesempatan kepada Ronaldo untuk bermain, maka dua pertandingan itu akan berselang 18 tahun dan 125 hari sejak terakhir kali dia menghadapi Leeds, memecahkan rekor waktu terlama di antara dua laga di Liga Premier.

Dalam pertandingan tahun 2003 itu, MU menang 1-0 berkat gol Roy Keane.

Selain itu, jika Ronaldo berhasil mencetak gol ke gawang Leeds United, maka akan bertambah lagi tim yang gawangnya dibobol oleh Cristiano Ronaldo.

Ronaldo baru sekali bertanding melawan Leeds United, dan dia belum mencetak gol ke gawang The Whites.

Ronaldo telah mencetak gol ke-122 gawang klub, dan Leeds United berpeluang menjadi tim yang ke-123 yang gawangnya dibobol Ronaldo jika Ronaldo mencetak gol di laga ini.

Sementara itu, pada jumpa pers menjelang pertandingan ini, Pelatih Ralf Rangnick menepis kabar yang menyatakan ada keretakan antara Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo terkait kapten klub.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Inspirasi Kemenangan Manchester United, Lionel Messi Gagal Eksekusi Penalti

Baca juga: Fakta Manchester United Bungkam Brighton, Fenomena Cristiano Ronaldo, Peran Fernandes dan Pogba

Rangnick menyatakan bahwa dialah yang memutuskan siapa yang akan menjadi kapten, dan bek Inggris akan tetap memakai ban kapten.

Harry Maguire sempat menulis kicauan di Twitter untuk menanggapi berita di Daily Mirror bahwa dia dan Ronaldo terlibat dalam perebutan posisi kapten.

"Saya telah melihat banyak laporan tentang klub ini yang tidak benar dan ini adalah (salah satu contoh) yang lain," katanya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved