Breaking News:

Berita Bireuen

RSUD dr Fauziah Bireuen Tambah Empat Dokter Spesialis

Manajemen RSUD dr Fauziah Bireuen menambah empat orang dokter spesialis untuk memperkuat pelayanan kesehatan di RS tersebut.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok Pribadi
Direktur BLU RSUD dr Fauziah, dr Amir Addani M Kes 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Manajemen RSUD dr Fauziah Bireuen sejak beberapa minggu lalu sudah bertambah empat orang dokter spesialis untuk memperkuat pelayanan kesehatan dan penanganan berbagai jenis penyakit. 

Adapun empat dokter spesialis yang sudah bertambah kata Direktur BLU RSUD dr Fauziah, dr Amir Addani M Kes kepada Serambinews.com, Kamis (03/03/2022) yaitu dokter spesialis bedah bagian kepala. 

Kemudian dokter spesialis jantung, spesialis Telinga, Hidung dan Tenggorokan (THT) dan spesialis radiologi. 

Dengan penambahan empat dokter spesialis seluruhnya PNS maka di RSUD dr Fauziah Bireuen telah memiliki puluhan dokter spesialis. 

Dengan bertambahnya empat spesialis maka jumlah dokter spesialis di RSUD dr Fauziah Bireuen yaitu spesialis jantung dua orang,  THT (4), radiologi (2). Selanjutnya,, spesialis penyakit dalam (8), spesialis anak (3), spesialis ortopedi (2), dokter spesialis mata (4), urologi (1) dan ahli saraf (4). Berikutnya dokter spesialis paru (4), bedah (3) dan ahli kandungan (6). 

Tambahan dokter spesialis kata Amir Addani bagian dari meningkatkan pelayanan dan juga persiapan menuju rumah sakit regional Bireuen yang saat ini sedang dibangun.

Amir Addani mengatakan, saat ini setiap hari rata rata ada 200 orang pasien rawat jalan, sedangkan rawat inap berkisar 100 orang lebih, seluruhnya tertangani dengan baik, namun ruangan rawat pasien inap masih penuh.(*)

Baca juga: RSUD dr Fauziah Bireuen Penuh Pasien, Warga Diminta tak Panik, dr Amir Berbagi Tips Jaga Kesehatan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved