Breaking News:

Operasi Yustisi

Operasi Yustisi, Petugas Bagikan Masker untuk Masyarakat

Pembagian masker itu juga dimaksudkan selain untuk mematuhi prokes juga untuk mencegah gelombang varian baru Covid-19 yang bernama Omicron.

Penulis: Subur Dani | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Petugas gabungan melakukan Operasi Yustisi yang dilaksanakan dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sekitar Kota Banda Aceh, Sabtu (5/3/2022) malam. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Petugas gabungan kembali melakukan Operasi Yustisi yang dilaksanakan dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sekitar Kota Banda Aceh, Sabtu (5/3/2022) malam.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, menyebutkan, puluhan petugas dari Polri, TNI dan Satpol PP/WH Aceh, telah menggelar operasi yustisi dengan menyusuri jalan raya dan menyambangi sejumlah tempat seperti cafe dan tempat keramaian lainnya.

Jika Terinfeksi Covid-19 Varian Omicron, Waspada Bila Tubuh Mudah Lelah

"Dalam operasi yustisi itu sejumlah masyarakat kebagian masker dari petugas, dengan tujuan untuk digunakan dalam rangka menjalankan prokes," sebut Kabid Humas.

Pembagian masker itu juga dimaksudkan selain untuk mematuhi prokes juga untuk mencegah gelombang varian baru Covid-19 yang bernama Omicron.

Operasi yustisi yang digelar tadi malam itu, diawali apel di Mapolda Aceh pada pukul 22. 00 WIB, kemudian setelah kegiatan itu usai juga diakhiri dengan gelaran apel konsolidasi di Mapolda Aceh sekira pukul 00.10 WIB.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved