Breaking News:

Cristiano Ronaldo

Rekan Tim Kaget Ronaldo Pilih Pulang Kampung Jelang Laga Lawan Man City, Akun Ini Beberkan Faktanya

ejumlah pemain Manchester United kabarnya kaget dengan keputusan Cristiano Ronaldo  pulang ke Portugal sebelum laga melawan...

Editor: Eddy Fitriadi
AFP
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo. Rekan Tim Kaget Ronaldo Pilih Pulang Kampung Jelang Laga Lawan Man City, Akun Ini Beberkan Faktanya. 

SERAMBINEWS.COM - Sejumlah pemain Manchester United kabarnya kaget dengan keputusan Cristiano Ronaldo  pulang ke Portugal sebelum laga melawan Manchester City.

Sebagaimana diketahui, Manchester United menelan kekalahan 1-4 dari Manchester City dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris 2021-2022 di Etihad Stadium, Minggu (6/3/2022).

Andalan Manchester City, Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez, masing-masing mencetak dua gol ke gawang Manchester United

Gol Kevin De Bruyne bersarang di gawang  Manchester United pada menit ke-5 dan 28, sedangkan gol Riyad Mahrez pada menit ke-68 dan 90+1.  

Adapun Manchester United hanya bisa membalas lewat gol semata wayang Jadon Sancho pada menit ke-22.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan itu, Setan Merah tak diperkuat oleh megabintang mereka, Cristiano Ronaldo

Pelatih Man United, Ralf Rangnick, mengatakan bahwa Ronaldo mengalami cedera fleksor pinggul sehingga absen dari pertandingan. 

Alih-alih datang ke stadion untuk mendukung skuad Man United, Ronaldo ternyata memilih terbang ke negara asalnya, Portugal. 

Menurut laporan The Athletic yang dikutip BolaSport.com, CR7 terbang ke Portugal pada Minggu (6/3/2022) sebelum sepak mula laga Derbi Manchester. 

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa para pemain Man United lainnya terkejut dengan keputusan Ronaldo. 

Pasalnya, mereka merasa kehadiran Ronaldo di sekitar skuad saat pertandingan akan sangat bermanfaat.  

Tanpa Ronaldo, Man United takluk dari rival sekota dan menciptakan jarak yang jauh di klasemen Liga Inggris. 

Pasukan Rangnick kini menempati peringkat kelima dengan 47 poin, tertinggal 22 angka dari  Man City yang memuncaki klasemen Liga Inggris.

Adapun keputusan Ronaldo untuk terbang ke Portugal dikaitkan dengan penolakan sang megabintang terhadap strategi Rangnick. 

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved