Breaking News:

Berita Bireuen

Umuslim Terima Anugerah Serambi Award  Kategori PTS Terbaik Se-Aceh

"Anugerah ini merupakan bukti upaya dan usaha pengabdian tulus yang dilakukan seluruh Civitas akademika Umuslim," ucap Marwan.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Nurul Hayati
Foto: dok Humas Umuslim
Rektor Umuslim, Dr Marwan MPd menerima Agugerah Serambi Awards 2022 rangkaian HUT Serambi Indonesia ke-33 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat (11/03/2022) malam. 

"Anugerah ini merupakan bukti  upaya dan usaha pengabdian  tulus  yang dilakukan seluruh Civitas akademika Umuslim," ucap Marwan.

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Bireuen kembali menerima penghargaan.

Kali ini penghargaan  diberikan oleh Harian Serambi Indonesia dalam rangka hari jadinya ke-33 berupa Serambi Award 2022  Kategori  sebagai "PTS terbaik Se Aceh".

Piagam penghargaan diserahkan Pimpinan Perusahaan Mohd Din didampingi Pimpinan Redakasi Serambi Indonesia Zainal Arifin M, Nur dan diterima langsung Rektor Umuslim Dr Marwan MPd pada Malam Puncak Peringatan HUT Harian Serambi Indonesia ke-33 bertempat di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jum’at (11/3/2022) malam.

Malam puncak acara Anugerah Serambi Award berlangsung meriah, bertema ‘Inovasi Tanpa Batas Syukur Tiada Henti’ itu, dimulai sambutan Ketua Panitia  Serambi Award 2022 Bukhari M Ali.

"Untuk tahun 2022 ini ada 61 penerima Anugerah Serambi Award dari ratusan calon penerima yang telah diseleksi,  proses seleksi  dilakukan sangat ketat, terukur dan objektif dalam waktu 4 bulan 21 hari, ujar Bukhari.

Acara yang turut dihadiri Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, Ketua DPRA,  dan unsur Forkopimda Aceh berlangsung meriah.

Baca juga: UNIKI Bireuen Peroleh Anugerah Serambi Award 2022 Sebagai Kampus Idola Kaum Millenial

Anugerah dibagikan dalam tiga kelompok yaitu, Lembaga Pemerintah Provinsi dan
Kabupaten/Kota, Lembaga Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, serta Lembaga Perusahaan yang bergerak di sektor Publik, lapor Bukhari M Ali.

Kegiatan malam penganugerahan ini dihadiri oleh 66 lembaga yang dinilai memiliki inovasi dalam pembangunan daerah, baik lembaga pendidikan PTN dan PTS, serta Lembaga Pemerintah maupun swasta.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved