Breaking News:

Pasar Murah

Stok Minyak Goreng tak Cukup, Pasar Murah di Bireuen Ditunda

Persediaan minyak goreng untuk dijual di empat lokasi pasar murah di Bireuen stoknya belum cukup, maka kegiatan pasar murah diundur sementara waktu

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kadis Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Bireuen, Ir Alie Basyah 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Rencana Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh kerja sama dengan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Bireuen dalam menunda kegiatan pasar murah di Bireuen
mulai, Sabtu (19/03/2022) ditunda sementara waktu.

Penundaan dilakukan karena persediaan minyak goreng untuk dijual di pasar murah belum mencukupi. Kadis Perdagperinkop dan UKM Bireuen, Ir Alie Basyah MSi melalui staf bidang perdagangan kepada Serambinews.com, Jumat (18/3/202) menginformasikan, rencana kegiatan pasar murah di Bireuen yang menurut jadwal sebelumnya digelar mulai Sabtu 19 Maret -2002 dan tiga hari berikutnya pada empat lokasi ditunda sementara waktu.

Penundaaan dilakukan berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan dinas terkait di Banda Aceh dan tim lainnya.

“Persediaan minyak goreng untuk dijual di empat lokasi pasar murah di Bireuen stoknya belum cukup, maka kegiatan pasar murah diundur sementara waktu,” ujarnya.

Terbatas Ketersediaan Minyak Goreng, Pasar Murah di Aceh Tengah Ditunda

Menjawab Serambinews.com kapan digelar pasar murah di Bireuen, Alie Basyah belum dapat memastikan dan menunggu jadwal dari dinas dan tim terkait dari Banda Aceh.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Dinas Perdagangan Aceh bersama Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Bireuen menjadwalkan menggelar pasar murah menjual beras, minyak goreng, gula pasir, telur dan tepung terigu.

Pelaksanaan pasar murah merupakan salah satu program pemerintah membantu masyarakat dan juga menstabilkan harga beberapa kebutuhan pokok masyarakat dan juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dalam waktu dekat. Kegiatan rencana awal berlangsung di Jeunieb, Gandapura, Peusangan dan Kota Juang, namun rencana dibatalkan dan ditunda sementara waktu.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved