Breaking News:

Berita Langsa

Polres Langsa Ungkap Motif Wanita Paruh Baya Diduga Gantung Diri

"Korban diduga depresi karena masalah dengan penyakit yang dideritanya. Tidak menutup kemungkinan, penyebab terjadi permasalahan ini adalah faktor...

Penulis: Zubir | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Petugas dari Tim Inafis Sat Reskrim Polres Langsa melihat posisi korban tergantung. 

"Korban diduga depresi karena masalah dengan penyakit yang dideritanya. Tidak menutup kemungkinan, penyebab terjadi permasalahan ini adalah faktor penyakit yang berkepanjangan," bebernya.

Laporan Zubir  | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Wanita paruh baya yang meninggal karena gantung diri, Nurhayati (52) diduga mengalami depresi akibat sakit menahun yang dideritanya.

Demikian keterangan Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Lilik Herwanto, SH, dikirimkan Humas Polres setempat, kepada Serambinews.com.

Menurut Iptu Lilik, korban diduga bunuh diri bernama Nurhayati (52) ibu rumah tangga dengan alamat Dusun Dua Rupa, Gampong Cot Girek , Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, dengan cara gantung diri

Kejadian terjadi  di rumah orang tua korban (sekarang ditempati adiknya) di Dusun Tunong Gampong Paya Bujok Teungoh, Kecamatan Langsa Baro.

Kapolsek menerangkan, dari keterangan dari anak korban, Mardiana (26) sekitar pukul 06.00 WIB korban masih ada di tempat tidur.

Lalu sekira pukul 07.30 WIB, korban sudah tidak ada lagi di kamar.

Baca juga: Gadis di Takengon Ditemukan Meninggal Gantung Diri, Leher Dililit Kain Sarung dan Gorden

Tidak lama kemudian, setelah dicari saksi melihat korban sudah tergantung di samping kandang kambing.

Korban selama ini menderita penyakit pengapuran tulang dan penyempitan tulang yang sudah dideritanya selama bertahun- tahun.

Bahkan, korban juga selama ini sering mengatakan ingin melakukan bunuh diri kepada keluargannya 

"Korban diduga depresi karena masalah dengan penyakit yang dideritanya. Tidak menutup kemungkinan, penyebab terjadi permasalahan ini adalah faktor penyakit yang berkepanjangan," bebernya.

Iptu Lilik menambahkan, korban yang tinggal di Gampong Cot Girek pergi ke Langsa ke rumah orang tuanya itu untuk berobat.

Sementara itu, saat Tim Inafis Polres Langsa tiba di lokasi kejadian, jenazah korban sudah diturunkan oleh pihak keluarga. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved