Breaking News:

Berita Sabang

Polres Sabang Bagi-bagi Takjil kepada Pengendara Jelang Berbuka, Sempat Disangka Razia Polisi

Pembagian takjil ini dilakukan oleh para personel Polres Sabang dan dipimpin langsung Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun, SH bersama Wakapolres.

Penulis: Aulia Prasetya | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Pembagian takjil oleh Polres Sabang di depan Mesjid Agung Babussalam Sabang, Kamis (14/4/2022). 

Laporan Aulia Prasetya | Sabang

SERAMBINEWS.COM,SABANG - Kepolisian Resort (Polres) Sabang membagikan 250 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mesjid Agung Babussalam, Sabang, Kamis (14/4/2022) sore, menjelang buka puasa.

Pembagian takjil ini dilakukan oleh para personel Polres Sabang dan dipimpin langsung Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun, SH, bersama Wakapolres Kompol Aditi Kesuma, SIK.

Hadir juga, Kabag Ops Polres Sabang, Kompol Anton Praptono, SH, MH, Kasat Intelkam, Iptu Indra Sukmana, Kasat Lantas, IptuBernathdi Sutan Mangarerak Simanjuntak, KBO Reskrim, Ipda Rizal Bahnur, serta ibu-ibu Bhayangkari. 

Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun, SH mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan ini adalah sebagai upaya untuk menunjukkan kedekatan polisi dengan masyarakat.

“Di bulan suci Ramadhan ini, kami juga ingin meningkatkan ibadah dan berbagi kebaikan dengan sesama umat mMuslim yang sedang berpuasa dengan membagikan takjil. Semoga bermanfaat dan barokah,” jelasnya.

Sementara itu, para pengguna kendaraan awalnya sempat mengira ada razia polisi di jalan, sehingga sedikit gugup.

Baca juga: Siap-siap! Aceh Festival Ramadhan Dibuka Besok Sore, Tersedia Stan Takjil Hingga Ragam Atraksi

Namun ketika mengetahui ada pembagian takjil, para pengendara pun begitu antusias rombongan polisi.

“Para pengguna jalan berterima kasih dengan adanya pembagian takjil gratis ini,” ungkap Nasir, salah satu warga yang melintas.(*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved