Breaking News:

Chandrika Chika Akan Dipanggil Polisi, Terlibat Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

"Soal Chika, ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini, terkait dengan peristiwa yang saat itu Chika sendiri ada di TKP,"

Editor: Faisal Zamzami
kolase Instagram
Polisi benarkan CC adalah Chika Chandrika yang terlibat kasus pengeroyokan oleh bos PS Store 

SERAMBINEWS.COM - Sosok wanita berinisial CC yang diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino disorot.

Jika sebelumnya sosok wanita tersebut disembunyikan sehingga membuat publik menerka-nerka, kini makin lama. sosoknya mulai terungkap.

Kabarnya CC ialah  Chandrika Chika, ia diduga sebagai penyebab dari kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh bos PS Store dkk.


Pihak kepolisian pun telah membenarkan kehadiran Chika di TKP.

Pemanggilan Chika sebagai  saksi pun akan secepatnya dilakukan.

"Iya benar (Chandrika Chika berada di TKP)," ungkap AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan dilansir TribunnewsBogor dari TribunStyle.com, Rabu (20/4/2022).

Ridwan pun menyebutkan akan dilakukan pemanggilan terhadap Chika pada akhir minggu ini.

"Soal Chika, ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini, terkait dengan peristiwa yang saat itu Chika sendiri ada di TKP," lanjutnya.

Selebgram  Chandrika Chika saat ini sudah ditetapkan sebagai  saksi, namun hingga saat ini belum ada pernyataan pasti soal kasus pengeroyokan tersebut dari pihaknya.


 
Kronologi kejadian

Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh TribunnewsBogor.com, saat itu Chika menghampiri meja korban Muhammad Nur Alamsyah.

"Peristiwa ini dipicu karena ada salah satu kawan perempuan yang ada di kelompok RV dan PS mendatangi ke mejanya korban MNA," ujar Kombes Pol Budhi Herdi Susianto dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (19/4/2022).

Pada 2 Maret 2022 dini hari, Putra Siregar bersama Rico Valentino sedang berada di sebuah kafe di wilayah Jakarta Selatan.

Tak lama setelah itu, seorang rekan perempuan yang diisukan adalah Chika menghampiri meja Putra dan Rico pasca-berada di meja Nur Alamsyah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved