Breaking News:

Bantuan Sosial

1.681 Orang Petugas Kebersihan Hingga Jukir Terima Kain Sarung dari Pemko Langsa

Jika dilihat dari nilai dan bentuknya, sebut Marzuki, bantuan tersebut memang tidak setara dengan tugas dan tanggung jawab mereka di lapangan, dikaren

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Foto Humas Pemko Langsa
Wakil Wali Kota, H Maruki Hamid saat memberikan bantuan kain sarung kepada petugas Dishub. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWSMCOM, LANGSA - Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, Kamis (21/4/2022) menyerahkan bantuan kain sarung kepada 1.681 petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup, juru parkir Dishub, anggota Satpol PP dan WH, BPBD, Dinsos, dan Baitul Mal Kota Langsa.

Saat menyerahkan secara simbolis bantuan itu, Wakil Wali Kota didampingi Kadis Perhubungan, Bambang Suriansyah SE Kepala Baitul Mal, Tgk. Alamsyah Abu Bakar di halaman Kantor Dinas Perhubungan setempat.

Wakil Wali Kota H Marzuki Hamid menyebutkan bantuan kain sarung yang diserahkan kepada 1.681 petugas gabungan dari berbagai instansi di lingkungan Pemko Langsa ini sebagai ucapan terima atas kerja keras mereka selama ini terhadap Kota Langsa.

Jika dilihat dari nilai dan bentuknya, sebut Marzuki, bantuan tersebut memang tidak setara dengan tugas dan tanggung jawab mereka di lapangan, dikarenakan pemerintah memiliki keterbatasan anggaran.

Dishub Tegur 7 Jukir Liar Musiman, Jika Masih Melanggar akan Ditertibkan

Dirinya mewakili Pemko Langsa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah bekerja keras sehingga Kota Langsa saat ini semakin bersih, tertib dan aman.

"Mudah-mudahan Allah SWT akan membalas kebaikan dan ketulusan hati kit semua dalam mengabdi kepada masyarakat, semoga kita juga diberikan kemudahan dan kelapangan rezeki," imbuh Marzuki.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved