Breaking News:

Selebriti

Rizky Billar dan Lesti Kejora Mengaku Trauma Dua Kali Terseret Trading Ilegal hingga Diperiksa

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah memenuhi panggilan tim penyidik Bareskrim Polri terkait dugaan kasus robot trading DNA Pro.

Editor: Nur Nihayati
Tribunews
Rizky Billar dan Lesty Kejora 

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah memenuhi panggilan tim penyidik Bareskrim Polri terkait dugaan kasus robot trading DNA Pro.

SERAMBINEWS.COM - Pasangan penyanyi dangdut Rizky Billar dan Lesty Kejora kini berurusan dengan pihak penegak hukum.

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah memenuhi panggilan tim penyidik Bareskrim Polri terkait dugaan kasus robot trading DNA Pro.

Ini bukan kali pertama dirinya dipanggil ke Mabes Polri.

Sebab sebelumnya masalah sempat menghampiri keduanya akibat menerima aliran dana penipuan berkedok investasi bodong dari Doni Salmanan.

Sudah dua kali berurusan dengan polisi, Billar dan Lesti mengaku trauma. Saat ini keduanya lebih memilih mawas diri untuk berteman dengan orang baru.

"Pasti lebih hati-hati, karna kemarin pun saya udah trust sama partner saya dan berita seperti ini belum kenceng dan engga ada berita buruk," ucap Rizky Billar usai pemeriksaan di Bareskrim Polri, Rabu (20/4/2022) malam.

Baca juga: Anak Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Sebut Puasa Tahun Ini Lebih Santai, Tak Banyak Syuting

Baca juga: Banda Aceh Juara Umum MTQ Tunas Ramadhan XXI Tahun 2022

Baca juga: 9 Buah yang Baik Dikonsumsi Bagi Penderita Diabetes, Apa Saja?

"Pasti kita akan teliti lagi, cek and ricek," sambungnya.

Begitupun sang istri, Lesti Kejora yang kini lebih berhati-hati dalam memilih rekan kerja. Tujuan tersebut kini diyakini untuk menjadi manusia yang lebih baik ke depannya.

Sebab dirinya tak mau terulang kembali dengan masalah yang sama.

"Kurang lebih sama pada intinya kita akan belajar lebih baik dan jadi hati-hati dan teliti lagi ditanya dulu detailnya. Konsekuensi nya seperti apa dan kekitanya dampak apa," tutur Lesti Kejora.

Sebelumnya nama Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut terseret karena diduga menerima aliran dana penipuan dari investasi bodong Quotex.

Kala itu ia diperiksa karena kedapatan menerima hadiah uang pernikahan dari Doni Salmanan.

Doni Salmanan sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option melalui platform Qoutex.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved