Breaking News:

RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh Bagikan Takjil untuk Masyarakat

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kota Banda Aceh yang ke-817, yang jatuh tepat pada 22 April.

for serambinews.com
Petugas dari RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh membagikan takjil kepada warga yang melintasi kawasan rumah sakit itu, Jumat (22/4/2022). 

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan IGD RSUD rumah sakit tersebut menjelang buka puasa, Jumat (22/4/2022).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kota Banda Aceh yang ke-817, yang jatuh tepat pada 22 April.

Ada 300 kotak yang dibagikan. Takjil ini merupakan sumbangan dari para pegawai RSUD Meuraxa.

Foto Bersama - Manajemen dan seluruh staf RSUD Meuraxa berfoto bersama saat peringatan Hari Jadi Kota Banda Aceh Ke-817, Jumat (22/4/2022).
Foto Bersama - Manajemen dan seluruh staf RSUD Meuraxa berfoto bersama saat peringatan Hari Jadi Kota Banda Aceh Ke-817, Jumat (22/4/2022). (for serambinews.com)

Baca juga: Itikaf 10 Malam Terakhir Ramadhan, Menanti Malam Lailatul Qadar, Simak Keutamaannya

Baca juga: RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh Bagikan Takjil kepada Pasien dan Keluarga Pasien Selama Ramadhan

“Ini untuk mensyukuri nikmat Allah SWT atas berbagai kemajuan dan kemudahan yang telah dicapai selama ini oleh Kota Banda Aceh dalam menggembirakan dan membahagiakan warganya. Kita tunjukkan rasa syukur kita dengan berbagi takjil bersama sesama warga kota. Walaupun sedikit, semoga bermakna,” kata Direktur RSUD Meuraxa dr. Fuziati Sp. Rad, dalam siaran persnya yang dikirim ke Redaksi Serambi, Jumat (22/4/2022) malam.


Selain membagikan takjil kepada masyarakat umum, selama Ramadhan rumah sakit ini juga
menyediakan penganan berbuka untuk pasien dan keluarganya.(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved