Breaking News:

Bantuan Sosial

Wali Kota Banda Aceh Serahkan Ratusan Paket Minyak Goreng dan Sembako ke Juru Parkir

Di samping paket ramadhan, pada prosesi itu juga diserahkan jaket serta dua becak penumpang bagi masyarakat serta bantuan sembako dari Dinas Sosial Ko

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman didampingi Kadishub Kota, Wahyudi, menyerahkan paket sembako dan buku tabungan kepada juru parkir Kota Banda Aceh yang berada di bawah pengawasan Dinas Perhubungan Kota, Rabu (27/4/2022). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Juru parkir di bawah pengawasan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh, menerima ratusan paket ramadhan 1443 H, berupa minyak goreng dan bahan pokok, Rabu (27/4/2022).

Penyerahan paket ramadhan yang berlangsung di halaman Kantor Dishub Kota dilakukan oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, didampingi Kadishub, Wahyudi SSTP.

Di samping paket ramadhan, pada prosesi itu juga diserahkan jaket serta dua becak penumpang bagi masyarakat serta bantuan sembako dari Dinas Sosial Kota Banda Aceh yang turut diserahkan oleh Wali Kota Aminullah bagi fakir miskin se-Kota Banda Aceh. Paket tersebut diterima oleh keuchik dan akan diserahkan kepada warganya yang berhak menerimanya.

“Alhamdulillah, kita bisa berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara sekalian yang selama ini telah berkontribusi dalam meningkatkan pendapatan asli daerah Kota Banda Aceh dan memberikan pelayanan dalam pengaturan kendaraan parkir, sehingga tertata dengan baik dan rapi,” kata Aminullah.

VIDEO Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby Ternyata Aniaya Petugas Parkir, Hendak Kabur ke Aceh

Lalu, penyerahan paket sembako tersebut, lanjut Aminullah sebagai bentuk penghargaan dan perhatian Kota Banda Aceh kepada juru parkir yang terdaftar di Dishub Kota Banda Aceh.

Sementara Kadishub Kota Banda Aceh, Wahyudi SSTP menerangkan ada 510 bungkus kemasan minyak goreng yang didistribusikan kepada 510 juru parkir di bawah pengawasan Dishub Kota Banda Aceh selama ini.

Lalu, ada 100 paket bahan pokok yang diserahkan bagi 100 juru parkir yang selama ini sudah membuka rekening di Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh.

Kemudian lanjut Wahyudi, pada acara tersebut juga dilakukan pembagian buku rekening tabungan bagi juru parkir dari Bank Aceh sebagai bagian persiapan untuk penerapan transaksi pembayaran retribusi parkir secara nontunai.

“Ketersediaan rekening tabungan Bank Aceh bagi setiap juru parkir bertujuan untuk mempermudah dalam menerima pembayaran retribusi parkir. Lalu, pada kegiatan ini kita juga menyerahkan 150 jaket becak bagi 150 abang becak pengadaan tahun anggaran 2022,” pungkas Kadishub Kota Banda Aceh, Wahyudi SSTP.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved