Breaking News:

Calon Pj Bupati

Ini Empat Putra Agara yang Dinilai Berpeluang Menjabat sebagai Pj Bupati

Disebutkan, keempat putra terbaik Agara itu adalah, Aliman Selian SPi MSi yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh, K

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Bupati LIRA Aceh Tenggara Fazriansyah. 

Laporan Asnawi I Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Empat putra terbaik Kabupaten Aceh Tenggara yang berkiprah di Provinsi Aceh, berpeluang untuk menjadi Pj Bupati Agara menggantikan Raidin Pinim-Bukhari yang akan berakhir jabatannya pada 10 Oktober 2022 mendatang.

"Ada empat putra terbaik Agara berkiprah di Provinsi Aceh. Ini bisa menjadi pertimbangan Pj Gubenur Aceh untuk diseleksi menjadi Pj Bupati Agara," ujar tokoh muda Kabupaten Aceh Tenggara Fazriansyah yang juga Bupati Lumbung Informasi Rakyat Aceh (LIRA) kepada Serambinews.com, Kamis (12/5/2022).

DPRA Usul Kriteria Calon Pj Gubernur ke Presiden, Salah Satunya Bisa Selesaikan Masalah Bendera Aceh

Disebutkan, keempat putra terbaik Agara itu adalah, Aliman Selian SPi MSi yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh Drs Sahidal Kastri MPd, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh Ir Sunawardi MSi dan Dr Nasrul Zaman dari unsur akademisi.

Menurut Fazriansyah, empat putra terbaik Agara ini mereka sudah lama berkiprah di Provinsi Aceh dan mereka memiliki kemampuan, pengalaman, semangat kerja tinggi dan cukup paham kondisi dan adat istiadat masyarakat Aceh Tenggara yang dihuni 11 etnis di 16 Kecamatan di Kabupaten Aceh Tenggara.

"Mereka berempat, salah satu di antaranya nanti adalah sosok yang tidak diragukan lagi untuk menjadi Pj Bupati Agara hingga 2024 mendatang," kata Fazriansyah.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved