Breaking News:

Kutaradja Fried Chicken Buka Cabang Baru, Kini Hadir di Dua Saudara Samahani

Outlet keenam Kutaradja Fried Chicken ini berlokasi di wilayah Pasar Samahani, tepatnya di lokasi rest area kedai kopi Dua Saudara, Jln. Banda Aceh -

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Amirullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Kutaradja Fried Chicken buka outlet baru di Samahani, berlokasi di rest area kedai kopi Dua Saudara ,Jln. Banda Aceh - Medan, Lambaro Samahani, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar. (FOR SERAMBINEWS.COM) 

Laporan Yeni Hardika | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Kabar gembira bagi para pecinta masakan ayam. Kutaradja Fried Chicken telah membuka cabang baru di Samahani, Aceh Besar.

Outlet keenam Kutaradja Fried Chicken ini berlokasi di wilayah Pasar Samahani, tepatnya di lokasi rest area kedai kopi Dua Saudara, Jln. Banda Aceh - Medan, Lambaro Samahani, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar.

Seperti di cabang-cabang lainnya, di outlet baru ini, Kutaradja Fried Chicken juga menyajikan makanan cepat saji dengan menu utama daging ayam dengan ragam varian.

Mulai dari ayam goreng crispy hingga varian sambal seperti ayam geprek, ayam cabe ijo hingga menu andalan ayam sambal matah.

Tak hanya itu, tersedia pula aneka snack dan minuman yang disajikan dalam berbagai paket sesuai selera dan keinginan konsumen.

Owner Kutaradja Fried Chicken, Robi Erianto SP, Minggu (18/5/2022) mengatakan, outlet yang dibuka dalam bangunan kedai kopi Dua Saudara di Samahani tersebut memiliki konsep berbeda dengan outlet lain.

Baca juga: VIDEO Mencicipi Ayam Krispi Sambal Pedas di Kutaradja Fried Chicken

Baca juga: Kuta Radja Fried Chicken Buka Cabang Baru

Jika cabang-cabang sebelumnya dibuka dalam sebuah bangunan tersendiri, namun cabang Samahani dibuka dengan mendirikan stand di dalam kedai kopi legendaris Dua Saudara.

"Konsepnya memang beda dari cabang-cabang yang sudah ada. Tapi untuk menu yang disediakan tetap sama," ujarnya.

Outlet Kutaradja Fried Chicken Samahani dibuka setiap hari mulai pagi hingga pukul 23.00 atau pukul 24.00 WIB.

Sebagai informasi, setelah outlet Samahani, Kutaradja Fried Chicken juga akan segera membuka outlet di lokasi lainnya.

Robi mengungkapkan, hingga akhir Mei 2022, mereka akan membuka 2 cabang baru lainnya.

Namun lokasinya masih dirahasiakan.

"Setelah ini kita akan buka cabang baru lagi. Jadi sampai akhir bulan ini total ada 8 cabang. Lokasi outlet barunya nanti kita infokan," imbuh Robi. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved