Breaking News:

Berita Abdya

Ribuan Warga Meriahkan Fun Bike dan Fun Walk HUT Ke-20 Abdya, Bupati Minta Maaf Jelang Akhir Tugas

Fun bike dan fun walk dalam rangka HUT Ke-20 Abdya dilepas Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH di halaman kantor bupati setempat.

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA 
Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH bersama Ketua TP-PK Abdya, Ny Ida Agustina, mengundi kupon untuk mendapatkan hadiah utama pada acara Fun Bike dan Fun Walk HUT Ke-20 Abdya, Minggu (22/5/2022) di halaman kantor bupati setempat.  

Fun bike dan fun walk dalam rangka HUT Ke-20 Abdya dilepas Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH di halaman kantor bupati setempat. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Ribuan masyarakat Aceh Barat Daya ( Abdya) memeriahkan fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) di Blangpidie, Minggu (22/5/2022). 

Fun bike dan fun walk dalam rangka HUT Ke-20 Abdya dilepas Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH di halaman kantor bupati setempat. 

Setelah dilepaskan, ribuan peserta baik itu fun bike dan pun mengikuti jalur yang telah ditentukan. 

Kegiatan yang dimeriahkan oleh Apace-13 dan musisi lokal itu, disambut senang dan gembira oleh masyarakat bumo brueh sigupai.

Pasalnya, sudah dua tahun terakhir, sejumlah daerah termasuk Abdya, tidak dibolehkan membuat acara keramaian seperti ini karena pandemi Covid-19. 

Baca juga: Kisah Cinta Kakek Sondani dan Gadis 19 Tahun, Dilamar Usai Ziarah ke Makam Ibu, Habiskan Rp 700 Juta

Setelah mengikuti rute yang telah ditentukan, para peserta mengikuti pengundian hadiah doorprize. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH bersama Ketua TP-PKK Abdya, Ny Ida Agustina, menyerahkan hadiah utama berupa dua sepeda gunung untuk peserta yang beruntung. 

Untuk hadiah utama itu, diterima oleh Darliana, warga Kampung Rawa, Kecamatan Susoh dan Yusrayani, warga Guhang, Kecamatan Blangpidie. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Abdya, Akmal Ibrahim mengucapkan selamat kepada peserta  yang mendapatkan hadiah itu dan berharap bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Selamat, semoga hadiah-hadiah ini bermanfaat bagi yang beruntung, dan bagi yang belum beruntung, masih ada kesempatan tahun depan,” kata Akmal yang disambut tawa oleh ribuan peserta.

Baca juga: 4 Pulau di Aceh Masuk Wilayah Sumut, Pemerintah Aceh tak Diam, Ini yang Sudah Dilakukan 

Dalam kesempatan itu, Akmal mengucapkan terimakasih banyak dan meminta maaf kepada masyarakat.

Pasalnya, jabatannya sebagai bupati akan berakhir dan HUT Ke-20 Abdya merupakan HUT terakhir kabupaten itu di bawah kepemimpinannya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved