Breaking News:

Video

VIDEO Keluarga Ureung Pidie (KUPI) Jakarta Gelar Halal Bi Halal

Seratusan perantau asal Kabupaten Pidie dan beberapa kabupaten lainnya di Aceh, hadir dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi

Penulis: Zainal Arifin M Nur | Editor: Syamsul Azman

SERAMBINEWS.COM, JAKARTAKeluarga Ureung Pidie (KUPI), lembaga yang menaungi para perantau asal Kabupaten Pidie, Aceh, menggelar pertemuan silaturahim pada Sabtu (21/5/2022).

Kegiatan dalam rangka halal bi halal Idul Fitri 1443 H ini dilaksanakan di Bale Kupi yang berada dalam kompleks Kantor PT. Varsindo Kimia Abadi, JL. Rawa Gede Raya No. 2 Jatimelati, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat.

Seratusan perantau asal Kabupaten Pidie dan beberapa kabupaten lainnya di Aceh, hadir dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau biasa disebut Jabodetabek.

Turut hadir pula sejumlah tokoh Aceh di Jakarta, seperti praktisi dan pengamat migas Ridwan Nyak Baik, Komisaris PT Semen Indonesia Aceh Mawardinur, Anggota DPR RI asal Aceh M Nasir Djamil, Sekretaris DPW NasDem Aceh Muslim Ayub, dan puluhan pensiunan pemerintahan serta para pedagang yang tersebar di Jabodetabek.

Ketua Umum KUPI, Ir. Muslim Armas didampingi Koodinator Bidang Keagamaan Saiful Rahmat Adam, M.Ag mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi antar para perantau asal Aceh, khususnya asal Kabupaten Pidie, di Jabodetabek.

Muslim mengatakan, kegiatan seperti ini berlangsung rutin setiap hari Sabtu, yang disertai dengan pengajian singkat selepas magrib.

Menurutnya, karena masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, maka kegiatan pada Sabtu kemarin dilaksanakan lebih besar dengan mengundang peserta dari seluruh Jabodetabek.

Laporan Zainal Arifin M Nur
Narator: Syita
Editor: Syamsul Azman

Video Lengkap
Baca berita

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH TKA China Berseragam Militer, AHY di Aceh sampai Korban Human Trafficking

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Wapres di Masjid Raya Baiturrahman, Tebu Tradisional dan Banjir Bandang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved