Breaking News:

UMPTKIN 2022

Besok, Pendaftaran UM-PTKIN Tutup, Segera Finalisasi, PENDIS KEMENAG Ingatkan soal Kepadatan Server

UM-PTKIN merupakan pola seleksi yang dilaksanakan secara nasional oleh seluruh kampus di bawah naungan Kementerian Agama RI (UIN/IAIN/STAIN)

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Mursal Ismail
um-ptkin.ac.id
UM-PTKIN 2022 

SERAMBINEWS.COM - Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama atau Pendis Kemanag mengimbau agar segera melakukan finalisasi pendaftaran UM-PTKIN 2022 mengingat kepadatan server jelang hari terakhir pendaftaran.

Diketahui, pendaftaran UM-PTKIN 2022 kini sudah memasuki H-1 penutupan.

Sesuai jadwal, secara resmi pendaftaran UM-PTKIN 2022 akan ditutup besok, Sabtu 4 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Seleksi UM-PTKIN 2022 dilaksanakan melalui ujian online dan dilaksanakan secara bersama berbasis Sistem Seleksi Elektronik (SSE).

UM-PTKIN merupakan pola seleksi yang dilaksanakan secara nasional oleh seluruh kampus di bawah naungan Kementerian Agama RI (UIN/IAIN/STAIN).

Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag Ketua Panitia Nasional PMB PTKIN 2022 menghimbau kepada para calon pendaftar, untuk menghindari kepadatan server jaringan di hari terakhir pendaftaran nanti.

Baca juga: UMPTKIN Dibuka, Prodi Hukum Ekonomi Syariah hingga PAI Banyak Kuotanya di UIN Ar-Raniry Banda Aceh

Ia berharap peserta dapat segera melakukan pendaftaran hingga selesai tahap finalisasi.

“Menghindari kepadatan server di hari terakhir, para calon pendaftar dapat melakukan pendaftaran hingga tahap finalisasi sesegera mungkin," ujarnya dikutip Serambinews.com dari laman pendis.kemenag.go.id.

Ia juga menyampaikan, bila terdapat kendala teknis terkait pendaftaran, para calon pendaftar dapat menghubungi helpdesk panitia nasional melalui call center dan akun media sosial resmi panitia

“Kami memiliki helpdesk dan admin sosial media yang aktif 24 jam siap melayani kendala teknis para calon pendaftar, bila ada kendala jangan ragu untuk menghubungi helpdesk dan admin media sosial kami” Tambah Prof Imam yang juga Rektor UIN Walisongo ini

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved