Breaking News:

Berita Banda Aceh

Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji, Paket Roaming Lengkap dengan Harga Terjangkau

Ia mengatakan, Telkomsel menghadirkan beragam paket internet RoaMAX Haji mulai dari Rp 450.000 dengan pilihan kuota hingga 15 GB.

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Nurul Hayati
Foto: Telkomsel
Dalam menghadirkan layanan komunikasi yang mudah dan terjangkau selama ibadah haji 2022, Telkomsel menghadirkan paket RoaMAX Haji. 

Ia mengatakan, Telkomsel menghadirkan beragam paket internet RoaMAX Haji mulai dari Rp 450.000 dengan pilihan kuota hingga 15 GB.

Laporan Mawaddatul Husna I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam menghadirkan layanan komunikasi yang mudah dan terjangkau selama ibadah haji 2022, Telkomsel menghadirkan paket RoaMAX Haji. 

Dengan paket tersebut, jamaah haji Indonesia dapat menggunakan beragam layanan seperti internet, telepon dan SMS tanpa harus mengganti kartu atau USIM yang ada di negara tujuan.

Paket ini menawarkan berbagai solusi layanan komunikasi lengkap yang dapat dipilih jamaah sesuai dengan kebutuhannya.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman, Sabtu (4/6/2022) mengatakan Telkomsel berkomitmen untuk selalu menghadirkan beragam produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, khususnya dalam mendukung komunikasi di momen ibadah haji yang kembali dibuka pada tahun 2022 ini. 

Telkomsel melihat pentingnya layanan komunikasi, sebagai platform untuk menyambung silaturahmi dan berbagi kabar dengan sanak saudara di Tanah Air.

Dengan layanan roaming ini, para jamaah haji cukup mengaktifkan paket RoaMAX Haji melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB di *266*15# kemudian setelah paket aktif dapat langsung digunakan tanpa harus mengganti dengan kartu perdana atau USIM lokal.

Baca juga: VIDEO - 117 Calon Jamaah Haji Bireuen Ikuti Manasik Haji di Masjid Agung Sultan Jeumpa

Ia mengatakan, Telkomsel menghadirkan beragam paket internet RoaMAX Haji mulai dari Rp 450.000 dengan pilihan kuota hingga 15 GB.

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan paket Combo RoaMAX Haji yang dapat digunakan untuk layanan internet, telepon, dan SMS mulai dari Rp 550 ribu. 

"Untuk aktivasi dan info lebih lanjut mengenai paket tersebut, jamaah dapat mengakses di Aplikasi My Telkomsel kemudian memilih paket Roaming atau RoaMAX Haji atau mengakses halaman web tsel.me/haji," sebutnya.

Disamping itu, untuk memudahkan jamaah haji dalam mendapatkan layanan komunikasi berkualitas dan terjangkau selama di Arab Saudi, Telkomsel juga membuka posko di 5 Asrama Haji yang ada di Sumatera. 

Kelima posko tersebut terletak di Asrama Haji Medan, Banda Aceh, Batam, Padang, dan Palembang yang mulai hadir dari 3 Juni 2022 atau mengikuti jadwal persiapan keberangkatan jamaah haji sesuai dengan Kementerian Agama.

Nantinya, para jamaah haji juga dapat mengaktifkan paket RoaMAX Haji di posko Telkomsel tersebut.

Baca juga: Koper Calon Jemaah Haji asal Tuban Terdeteksi X-ray Bawa Barang Ini, Isi Koper Dibongkar

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved