Breaking News:

Berita Banda Aceh

UBBG Resmi Buka Program Studi S2 Pendidikan Dasar

Rektor UBBG, Dr Lili Kasmini SSi MSi menyatakan, hadirnya program Ini merupakan pembukaan Program Studi jenjang magister kedua, setelah sebelumnya...

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Penyerahan Salinan Keputusan Kemendikbud Ristek dan Penyerahan Keputusan Kemendikbud Ristek. Kegiatan berlangsung di Kantor LL Dikti Wilayah XIII Aceh, Lampeuneurut Aceh Besar, Rabu (15/6/2022). 

Rektor UBBG, Dr Lili Kasmini SSi MSi menyatakan, hadirnya program Ini merupakan pembukaan Program Studi jenjang magister kedua, setelah sebelumnya dibuka program magister S2 Penjaminan Mutu Pendidikan pada Maret 2022 lalu. 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) resmi membuka Program Studi S2 Pendidikan Dasar.  

Rektor UBBG, Dr Lili Kasmini SSi MSi menyatakan, hadirnya program Ini merupakan pembukaan Program Studi jenjang magister kedua, setelah sebelumnya dibuka program magister S2 Penjaminan Mutu Pendidikan pada Maret 2022 lalu. 

"Terima kasih kepada Kepala LL Dikti Wilayah XIII Dr Rizal Munadi MM MT beserta jajarannya. Kami mengharapkan masukan  dan bimbingan dari LL Dikti, supaya kampus menjadi lebih baik ke depannya. Terima kasih juga kepada pihak yayasan yang telah banyak memberikan arahan dan keleluasaan kepada kampus untuk terus berkembang, "ujarnya.

Sementara itu, Kepala LL Dikti Wilayah XIII Aceh Dr Rizal Munadi, MM MT menyampaikan selamat kepada UBBG yang telah menerima salinan SK Pembukaan Prodi S2 Pendidikan Dasar dari Kemendikbud Ristek. 

Ia berharap kepada UBBG agar mampu mengelola Program Studi ini dengan baik, sehingga nantinya akan lahir lulusan SDM bidang pendidikan dasar yang berkompeten dan mumpuni.

Katanya, tentu ini merupakan pekerjaan berat dan menantang.

Jadi usaha dan kerja keras dalam pengelolaan program studi jenjang S2 ini. 

"Selamat kepada UBBG. Semoga terus maju dan berkembang. Mari sama-sama kita membangun dan meningkatkan mutu SDM di Aceh, "ujarnya. 

Resminya UBBG membuka Magister Pendidikan Dasar, juga ditandai dengan Penyerahan Salinan Keputusan Kemendikbud Ristek dan Penyerahan Keputusan Kemendikbud Ristek. Kegiatan berlangsung di Kantor LL Dikti Wilayah XIII Aceh, Lampeuneurut Aceh Besar, Rabu (15/6/2022). (*)

Baca juga: Dua Dosen UBBG Terpilih sebagai Reviewer Nasional dalam Program Praktisi Mengajar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved