Breaking News:

Pujian Jokowi untuk Megawati di Rakernas PDIP: Kecantikannya Tak Pernah Pudar dan Sangat Karismatik

"Betul kata Bu Mega, Beliau hari ini sejak saya ketemu tadi pagi, memang Beliau adalah auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat karismatis," kat

Editor: Faisal Zamzami
Dokumentasi PDI-P
Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo saling bergandengan tangan di acara pelantikan Dewan pengarah BPIP di Istana, Selasa (7/6/2022). 

SERAMBINEWS.COM - Presiden Joko Widodo ( Jokowi) melontarkan pujiannya untuk Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai PDIP, Selasa (21/6/2022).

Pada pembukaan Rakernas II PDIP ini, Jokowi memuji aura kecantikan Megawati yang tak pernah pudar.

Selain itu, Jokowi juga menyebut, Megawati adalah sosok yang sangat karismatik.

"Betul kata Bu Mega, Beliau hari ini sejak saya ketemu tadi pagi, memang Beliau adalah auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat karismatis," kata Jokowi di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Jokowi menegaskan, ungkapan tersebut memang berasal dari lubuk hatinya yang paling dalam.

"Auranya betul-betul, meski sudah berumur tapi aura kecantikannya tidak pernah padam," imbuh Jokowi, dikutip Tribunnews.com dari kanal YouTube Kompas TV, Selasa siang.

Mendengar pujian yang disampaikan Jokowi, Ketum PDIP ini pun tersipu malu.

Megawati tampak tersenyum dan menutup sebagian wajahnya.

Baca juga: VIDEO Momen Jokowi Menghadap Megawati, Berdiskusi Ringan dan Ditemani Puan Maharani

Baca juga: Kala Megawati Tersipu Malu Dipuji Cantik oleh Jokowi di Rakernas II PDIP


Sebelumnya, dalam Rakernas II PDIP, Megawati juga menceritakan tentang dirinya yang merupakan keturunan ‘gado-gado’, yakni dari ayahnya yang keturunan Bali dan ibunya asal Bengkulu.

Karena itu, kata Megawati, ayahnya menjadi figur yang tampan dan memiliki karismatik.

“Sekarang nurun ke Saya, Saya cantik dan karismatik. Jadi saya bilang kemarin di Angkatan Laut, jadi kalau Bapak Saya itu ada perempuan-perempuan yang berpapasan dengan Bapak saya, bukan Bapak Saya yang melirik ke perempuan-perempuan, perempuannya yang melirik ke Bapak Saya,” ucap Megawati.

“Dan sekarang terbalik, laki-laki yang melirik kepada Saya. E laelaelaelaa… Ini lah PDI Perjuangan,” lanjutnya di hadapan para kader PDIP.

Diketahui, PDIP menggelar Rapat kerja nasional (Rakernas) II di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Pada Rakernas ll tahun ini, mengusung tema "Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat" dan sub tema "Desa Taman Sari Kemajuan Nusantara.”

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved