Breaking News:

Info Aceh Tengah

BKMT Aceh Tengah Raih Juara Pertama di Lomba Asmaul Husna se-Aceh

Nurmaini mengatakan prestasi membanggakan itu dapat diraih, berkat kerja keras dan partisipasi aktif dari seluruh kader BKMT Kabupaten Aceh Tengah.

Penulis: Romadani | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
BKMT Kabupaten Aceh Tengah, berhasil meraih Juara Pertama Lomba Asmaul Husna yang digelar BKMT Provinsi Aceh, Jum'at (24/6/2022) 

Laporan Romadani | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Aceh Tengah, berhasil meraih Juara Pertama Lomba Asmaul Husna yang digelar BKMT Provinsi Aceh.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Ketua BKMT Kabupaten Aceh Tengah, Ny. Hj. Nurmaini disela-sela kegiatan Rapat Kerja Wilayah dan Tasyakuran BKMT Provinsi Aceh yang berlangsung di Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh, Jum'at (24/6/2022).

Di tengah-tengah rasa suka citanya, Nurmaini mengatakan prestasi membanggakan itu dapat diraih, berkat kerja keras dan partisipasi aktif dari seluruh kader BKMT Kabupaten Aceh Tengah

Oleh karena itu, dia mengajak seluruh kader BKMT terus berlatih agar prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

"Alhamdulillah kita mendapat juara 1 untuk lomba Asmaul Husna. Semoga hasil ini menjadi motivasi kita agar BKMT Kabupaten Aceh Tengah dapat terus berprestasi," ujar Ny. Nurmaini usai menerima penghargaan di Banda Aceh.

Istri Wakil Bupati Aceh Tengah itu juga tetap mengingatkan para kadernya agar terus meningkatkan jalinan silaturahmi dengan kaum ibu-ibu, agar visi dan misi BKMT dapat tersampaikan atau terlaksana dengan baik.

Adapun jenis lomba yang dipertandingkan dalam memeriahkan Rakerwil dan Tasyakuran BKMT Provinsi Aceh tersebut terdiri dari Lomba Da'i Dai'yah, Lomba Hymne BKMT dan Lomba Asmaul Husna. Teknis pelaksanaannya telah dilakukan secara virtual beberapa waktu lalu.

Diketahui hasil penilaian untuk Lomba Da'i Da'yah dimenangkan oleh BKMT Kabupaten Aceh Tamiang, diikuti Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Barat sebagai juara 2 dan 3. Untuk Lomba Hymne BKMT berhasil dimenangkan oleh BKMT Kota Subulussalam dan disusul oleh BKMT Aceh Singkil dan Aceh Timur.

Sementara itu pada Lomba Asmaul Husna, BKMT Kabupaten Aceh Tengah memperoleh nilai tertinggi dengan diikuti Kabupaten Gayo Lues dan Aceh Tenggara.(*)

Baca juga: Jelang Lebaran Idul Adha, Bupati Shabela Tinjau Vaksinasi PMK untuk Hewan Ternak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved