Breaking News:

Berita Banda Aceh

HUT Bhayangkara ke-76, Kapolda Aceh Kunjungi Mantan Kapolda Irjen Pol (Purn) Husein Hamidi

Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar melakukan anjangsana ke rumah mantan Kapolda Aceh Irjen Pol. (Purn) Drs. M. Husein Hamidi.

Penulis: Subur Dani | Editor: M Nur Pakar
For: Serambinews.com
Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar bersilaturahmi dengan mantan Kapolda Aceh, Irjen Pol. (Purn) Drs. M. Husein Hamidi di rumahnya di Jalan Rel Kereta Api Desa Pagar Air Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (26/6/2022) pagi. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar melakukan anjangsana ke rumah mantan Kapolda Aceh Irjen Pol. (Purn) Drs. M. Husein Hamidi.

Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Aceh, Sissy Ahmad Haydar, menyambangi domisili M Husein Hamidi di Jl Rel Kereta Api, Desa Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (26/6/2022) pagi.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, mengatakan, anjangsana itu dilakukan Kapolda Aceh bersama rombongannya dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Rombongan Kapolda Aceh, termasuk sejumlah PJU Polda Aceh.

Terdiri dari Karo SDM, Karo Log, Dirreskrimsus, Dirbinmas, Dirpamobvit, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid Dokes dan Ka SPN Polda Aceh.

Baca juga: Kapolda Aceh Buka Rakernis Ditintelkam Polda Aceh

Para PJU Polda Aceh yang ikut rombongan Kapolda Aceh dalam kegiatan anjangsana itu turut didampingi ibu yang juga sebagai Pengurus Bhayangkari Daerah Aceh.

Dalam momen anjangsana itu turut diwarnai penyerahan santunan kepada mantan Kapolda Aceh.

"Anjangsana dan penyerahan santunan ke kediaman mantan Kapolda Aceh itu, selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 juga memperat tali silaturahmi," ujar Kabid Humas Polda Aceh.

"Khususnya, antara pejabat Polda Aceh yang masih aktif dengan mantan pejabat Polda Aceh yang sudah memasuki masa pensiun, " sebutnya(*)

Baca juga: Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polda Aceh Salurkan Bantuan Sosial dan Gelar Kegiatan Sosial

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved