Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kapolres Aceh Timur Serahkan 1 Unit Rumah untuk Duafa, Kapolda Aceh: Wujud Polri Presisi

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat menyerahkan satu unit rumah bantuan untuk Timaryam (84), dhuafa yang berdomisili di Desa Alue Lhok

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat menyerahkan 1 unit rumah untuk duafa di Aceh Timur, Jumat (24/6/2022) 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat menyerahkan satu unit rumah bantuan untuk Timaryam (84), dhuafa yang berdomisili di Desa Alue Lhok, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur, Jumat (24/6/2022).

Selain satu unit rumah, Mahmun Hari Sandy Sinurat juga memberikan santunan dan bantuan sosial berupa sembako kepada 25 warga kurang mampu lainnya.

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar melalui Kabid Humas Kombes Winardy sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Aceh Timur dan personelnya, di mana hampir setiap bulan dapat memberikan bantuan rumah untuk dhuafa.

Baca juga: Janda Miskin Ini Menangis Saat Terima Bantuan Rumah Layak Huni dari Polres Aceh Timur

Menurutnya, program yang dilaksanakan Polres Aceh Timur sangat mulia serta merupakan bentuk Polri Presisi harapan Kapolri, yang peduli dan hadir pada saat masyarakat membutuhkan uluran tangan.

"Apa yang dilakukan Polres Aceh Timur merupakan bentuk nyata dari Polri Presisi, ini adalah wujud Polri Presisi. Semoga hal tersebut dapat dilaksanakan secara continue agar masyarakat dapat merasakan langsung manfaatnya," ujar Winardy, Sabtu (25/6/2022).(*) 

Baca juga: Pelaku Perampokan Uang Dayah MUDI Samalanga Bireuen Lebih Dua Orang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved