Breaking News:

Video

VIDEO Ketua RAPI Aceh Lantik Pengurus RAPI Pidie Periode 2022-2026

Rahmat Thalib mengatakan, kepada setiap anggota yang dilantik agar dapat mengajak warga untuk bergabung dengan lembaga RAPI.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan: Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Ketua RAPI Aceh, Rahmat Thailib ST MSi (JZ 01 BIR) melantik pengurus RAPI Wilayah 04/Pidie periode 2022-20226 secara resmi, Sabtu (25/6/2022) petang yang diketuai oleh H Jamaluddin Abdullah SP (JZ 010 HJ).

Rahmat Thalib kepada Serambinews.com, Sabtu (25/06/2022) petang mengatakan, kepada setiap anggota yang dilantik agar dapat mengajak warga untuk bergabung dengan lembaga RAPI.

Sebagai ketua yang memimpin untuk empat tahun kedepan agar seluruh pengurus untuk senantiasa memelihara kesatuan dalam membantu Pemerintah.

Dalam kondisi siaga bencana dan diharapkan bendera RAPI dapat berkibar di seluruh pelosok gampong. Terutama dalam memberikan manfaat bagi agama dan sektor pembangunan.

Ketua RAPI terpilih, Jamaluddin Abdullah SP kepada Serambinews.com mengatakan, sebagai lembaga dalam penguatan relawan maka kekompakan dengan persatuan dan kesatuan dalam bingkai Silaturahmi menjadi modal utama.

Seperti diketahui sebelumnya, Bupati Pidie, Rony Ahmad SE MM atau Abusyik membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 RAPI periode 2022-2025 yang berlangsung di Op Room Setdakab setempat.(*)

Baca juga: VIDEO Bapak Gendong Anaknya yang Khatam Hafalan Quran, Banyak Netizen Terharu

Baca juga: Pemuda Pancasila Aceh Tengah Gelar Turnamen Bola Voli se-Aceh

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved