Breaking News:

Malaysia Open 2022

Hasil Malaysia Open 2022: Ahsan/Hendra Menang, Diwarnai Aksi Protes

Duel pada Malaysia Open 2022 kali ini menjadi pertemuan kedua Ahsan/Hendra dengan Tan Qiang/Ren Xiang Yu.

Editor: Faisal Zamzami
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 

SERAMBINEWS.COM - Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan comeback atas Tan Qiang/Ren Xiang Yu pada babak 32 besar Malaysia Open 2022.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, menjadi salah satu wakil Merah Putih yang tampil pada babak 32 besar di hari kedua turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2022.

Pasangan ganda putra ranking 137 dunia asal China, Tan Qiang/Ren Xiang Yu, menjadi lawan yang dihadapi Ahsan/Hendra pada babak 32 besar Malaysia Open 2022.

Laga Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan vs Tan Qiang/Ren Xiang Yu pada lanjutan babak 32 besar  Malaysia Open 2022 tersebut digelar di Lapangan 2 Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Rabu (29/6/2022) siang WIB.

Duel pada Malaysia Open 2022 kali ini menjadi pertemuan kedua Ahsan/Hendra dengan Tan Qiang/Ren Xiang Yu.

Baca juga: Hasil Final Indonesia Open 2022 - Taklukan Zhao Jun Peng, Viktor Axelsen Juara Tunggal Putra

 

Sebelumnya, Ahsan/Hendra yang saat ini menempati peringkat tiga dunia sudah pernah melawan Tan Qiang/Ren Xiang Yu pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 di Manila, Filipina.

Hasilnya, kalah itu Ahsan/Hendra kalah dua gim langsung dari Tan Qiang/Ren Xiang Yu pada babak kedua Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022.

Kini, Ahsan/Hendra kembali berduel melawan ganda putra Negeri Tirai Bambu tersebut.

Duel Ahsan/Hendra vs Tan Qiang/Ren Xiang Yu langsung berjalan sengit pada awal gim pertama. The Daddies, julukan Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, unggul tipis 11-10 pada saat interval.

 

Ahsan/Hendra sempat meninggalkan Tan/Ren dengan jarak poin cukup jauh. Namun, Tan/Ren bisa mengejar, bahkan berbalik unggul 18-17.

 
Gim pertama pun menjadi milik Tan Qiang/Ren Xiang Yu dengan keunggulan 21-17 atas Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan.

Tan/Ren lantas mengawali gim kedua dengan baik. Permainan cepat menjadi andalan mereka. Saat interval, mereka unggul 11-9 atas Ahsan/Hendra.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved