Breaking News:

Cahaya Aceh

Difasilitasi Disbudpar Aceh, Gita Bahana Nusantara Gelar Gathering di Taman Tepi Laut

Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Almunizal Kamal mengharapkan, adanya kegiatan gathering ini menjadi wadah bagi alumni GBN Aceh untuk

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh melalui Bidang Bahasa dan Seni menggelar gathering bersama sejumlah alumni dari Gita Bahana Nusantara (GBN) Aceh di Taman Tepi Laut, Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu, (2/6/2022). 

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh melalui Bidang Bahasa dan Seni menggelar gathering bersama sejumlah alumni dari Gita Bahana Nusantara (GBN) Aceh di Taman Tepi Laut, Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu, (2/6/2022).

Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Almunizal Kamal mengharapkan, adanya kegiatan gathering ini menjadi wadah bagi alumni GBN Aceh untuk dapat bersilaturrahmi dan membahas isu-isu menarik terkait pariwisata.

“Kita berharap agenda seperti ini menjadi sarana komunikasi, terlebih bagi alumni dari GBN Aceh yang telah banyak mengharumkan nama Aceh,” ujar Almunizal di depan 35 peserta alumni GBN Aceh yang ikut serta.

Dulu Tenar, Begini Kabar Terbaru Gita Gutawa yang Kini Jarang Tampil di Layar Kaca

Dengan pertemuan ini, sambung Almunizal, ke depan juga bisa terbentuk forum alumni GBN Aceh, sehingga nantinya bisa saling support satu sama lain bagi kemajuan GBN ke depan.

Acara yang berlangsung 1-2 Juli ini juga dihadiri oleh Sekretaris Disbudpar Aceh, Kabid Pengembangan Usaha Pariwisata dan Kelembagaan, Kabid Bahasa dan Seni, Kabid Sejarah Nilai Budaya dan Kabid pemasaran serta beberapa staf di lingkungan Disbudpar Aceh.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved