Breaking News:

Lulusan Polisi

SPN Polda Aceh Luluskan 349 Polisi, Dilantik dan Diambil Sumpah Kapolda

Sebanyak 349 Polisi tersebut dilantik dan diambil sumpahnya dalam upacara penutupan pendidikan di lapangan Tri Brata, SPN Polda Aceh, Kamis (7/7/2022)

Penulis: Subur Dani | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar memasang tanda pangkat jabatan kepada personel polisi yang baru lulus Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri gelombang satu tahun 2022 di lapangan Tri Brata, SPN Polda Aceh, Kamis (7/7/2022). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sekolah Polisi Negara atau SPN Polda Aceh yang berada di Seulawah Kabupaten Aceh Besar Kembali meluluskan dan menghasilkan 349 personel polisi dari Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri gelombang sat tahun 2022.

Sebanyak 349 Polisi tersebut dilantik dan diambil sumpahnya dalam upacara penutupan pendidikan di lapangan Tri Brata, SPN Polda Aceh, Kamis (7/7/2022).

Upacara itu dipimpin oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar selaku inspektur upacara.

VIDEO Polisi Jemput Paksa Anak Kiai DPO Kasus Pencabulan Di Ponpes Shiddiqiyyah Jombang

"Sebanyak 349 polisi yang dilantik dan diambil sumpahnya dalam upacara itu, sebelumnya telah menjalani masa pendidikan selama 5 bulan," kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy. 

Kemudian dari 349 Polisi yang dilantik tersebut, ada 3 polisi yang beprestasi menjadi juara, masing-masing kategori juara umum dan tringginas diraih Bripda Abim Alfarisi yang berasal pengiriman Simeulue.

Selanjutnya, kategori tertabah diraih Bripda Teuku Qalbi Arrahman berasal pengiriman Polres Simeulue dan kategori cendikia diraih Bripda M. Riski Ananda berasal pengiriman Polres Aceh Tenggara. 

Upacara penutupan Diktukba Polri gelombang 1 T. A. 2022 di SPN Polda Aceh itu, turut dihadiri PJU Polda Aceh termasuk Kepala SPN Polda Aceh, Kombes Pol. M. Ali Khadafi, S. I. K, sejumlah pejabat TNI, pejabat Pemda Aceh Besar dan para undangan lainnya termasuk para orang tua Polisi yang baru dilantik tersebut.(*)

Live Pamer Hal Tak Senonoh, Mahasiswi Ini Dapat 30 Juta Sekali Pamer, Polisi Turun Tangan

Banyak Mendatangkan Pahala, Lakukan 4 Amalan Ini di Hari Jumat: Nomor 1 dan 2 Paling Mudah Dilakukan

Penting Fleksibilitas PTM 100 Persen!

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved