Breaking News:

Sekretaris PAN Aceh Diganti

BREAKING NEWS - Zulhas Tunjuk Irfannusir Jadi Sekretaris PAN Aceh Gantikan Teuku Hasbullah

DPP PAN menganti Sekretaris DPW PAN Aceh, Teuku Hasbullah dengan Irfannusir yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara DPW.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
SK Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/197/VI/2022 terkait Keputusan Tentang Perubahan Pertama, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Aceh Periode 2020-2025. Dalam SK tersebut, Sekretaris DPW PAN Aceh, Teuku Hasbullah digantikan oleh Irfannusir yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara DPW. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Jelang tengah malam, kabar mengejutkan datang dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengabarkan adanya perombakan di tubuh DPW PAN Aceh.

DPP PAN menganti Sekretaris DPW PAN Aceh, Teuku Hasbullah dengan Irfannusir yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara DPW.

Sedangkan jabatan bendahara saat ini dipegang Fuadri yang kini juga menjabat Ketua Fraksi PAN di DPRA.

Kabar ini masuk ke Serambinews.com dari salah satu nomor melalui pesan WhatsApp (WA) pada Kamis (14/7/2022) sekitar pukul 22.56 WIB.

"DPP PAN tunjuk Irfannusir sebagai Sekretaris DPW PAN Aceh mengantikan Teuku Hasbullah yang ditarik menjadi pengurus DPP PAN," tulis pengirim pesan.

Keputusan itu termaktub dalam SK Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/197/VI/2022 terkait Keputusan Tentang Perubahan Pertama, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Aceh Periode 2020-2025.

Baca juga: Ini 10 Nama Capres Usulan DPD PAN Abes, Anies Nomor 1, Sandiaga Uno dan Gatot Nurmantyo Masuk Daftar

SK tersebut ditandatangani oleh Ketum dan Sekjen Zulkifli Hasan dan Eddy Soeparno pada tanggal 27 Juni 2022.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved