Breaking News:

Bakti Sosial

Kejaksaan Negeri dan IAD Daerah Langsa Anjangsana ke Panti Asuhan dan 6 Purnawirawan

Kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial ke Yayasan ini diikuti para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Pembinaan, Jaksa Fungsional dan seluruh Pegawai Ke

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Foto Humas Kejari Langsa
Pegawai Kejari dan pengurus IAD Daerah Langsa saat melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Rumah Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri Gampong Paya Bujok Seuleumak. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa melakukan anjangsana dan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke-XXII Tahun 2022.

Anjangsana dilakukan kepada Yayasan Panti Asuhan Rumah Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, dengan menyerahkan bantuan sembako.

Kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial ke Yayasan ini diikuti para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Pembinaan, Jaksa Fungsional dan seluruh Pegawai Kejari Langsa, beserta pengurus IAD Daerah Langsa.

Kepala Seksi Intelijen Syahril SH MH mewakili Kajari Langsa menyampaikan kepada anak-anak panti asuhan agar tetap semangat dalam belajar guna mencapai cita-cita.

Anjangsana ke Desa Binaan, Babinsa Ingatkan Masyarakat Disiplin dan Patuhi Protkes Covid-19

Sehingga ke depan bisa menjadi kebanggaan bagi diri sendiri dan keluarga.

"Kegagalan hanya terjadi bila kita menyerah," ujarnya kepada anak panti tersebut.

Pembina Panti Asuhan Ismail A Janan, mengucapkan terima kasih kepada Kejari Langsa atas bantuan dan juga kunjungannya di Yayasan Panti Asuhan Rumah Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri Kota Langsa.

Ketua Persit Laksanakan Anjangsana, Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Selain ke Panti Asuhan, para pegawai Kejaksaan Negeri Langsa dan pengurus IAD Daerah Langsa juga melakukan anjangsana ke rumah 6 orang Purnawirawan Kejaksaan Negeri setempat.(*)

Daftar Khatib Jumat 15 Juli 2022 di Masjid Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen

Begini Ungkapan Hati Nathalie Holscher tentang Masalah Rumah Tangganya

Mantan Penasihat Keamanan Nasional AS Mengakui Merencanakan Percobaan Kudeta di Luar Negeri

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved