Breaking News:

Berita Bisnis

Ayo Buruan, Danish Car Interior Tawarkan Promo Spesial di Bhayangkara Seulawah Expo di Lhoong Raya

"Promo yang kita tawarkan ini sampai 1 bulan, hingga tanggal 16 Agustus," kata pengusaha muda yang akrab disapa Afi Danish ini.

Penulis: Hendri Abik | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Danish Car Interior memberikan promo spesial dan potongan harga pada pergelaran Bhayangkara Seulawah Expo Ke-76, di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh. 

Laporan Hendri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Danish Car Interior memberikan promo spesial dan potongan harga pada pergelaran Bhayangkara Seulawah Expo Ke-76.

Kegiatan ini dilaksanakan di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, berlangsung dari tanggal 16 hingga 21 Juli mendatang.

Sebagai salah satu bengkel jok ternama di Banda Aceh, Danish juga ikut meramaikan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Aceh (Polda Aceh).

Demi menarik minat pengunjung dalam acara tersebut, Danish Car Interior menawarkan promo menarik.

"Program yang paling menarik yang kita tawarkan di sini ada promo spesial selama Bhayangkara Seulawah Expo dengan cashback Rp 600 ribu hingga Rp satu juta," sebut CEO Danish Car Interior, Afifuddin kepada Serambinews.com, Sabtu (16/7/2022).

Tidak hanya itu, katanya, bila ada kosumen yang memilih desain khusus, maka mereka juga akan memberikan diskon harga hingga 50 persen.

Baca juga: Danish Car Interior Tawarkan Promo Akhir Tahun, Pesan Jok Free Cleaner

"Promo yang kita tawarkan ini sampai 1 bulan, hingga tanggal 16 Agustus," kata pengusaha muda yang akrab disapa Afi Danish ini.

Selain itu, terang Afi, di stand Danish Car Interior juga mendisplay  interior hingga jok model terbaru.

"Jadi, di Bhayangkara Expo ini kita tampil beda, semua model-model yang kita tampilkan di sini berkonsep Bhayangkara Expo," sebut Afi.

Bila kosumen yang ingin memesan, tinggal datang saja ke stand Danish Car Interior yang terletak di barisan stand-stand automotif.

Baca juga: Danish, Inovatif di Tengah Pandemi

"Bila ada kosumen yang ingin pesan dari luar daerah, kita permudah. Tidak harus datang ke acara, tapi juga bisa melalui via telepon," ujarnya.(*)  

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved