Breaking News:

Berita Politik

Sah, Dr Nurdin dan Ir Wahyudi Adisiswanto Bertugas, Pj Gubernur Lantik Pj Bupati Aceh Jaya & Pidie

Kedua Penjabat Bupati yang dilantik itu adalah, Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin dan Penjabat Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto.

Penulis: Riski Bintang | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki melantik Ir Wahyudi Adisiswanto sebagai Pj Bupati Pidie dan Dr Nurdin sebagai Pj Bupati Aceh Jaya. Pelantikan tersebut berlangsung di Anjong Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Senin (18/7/2022). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Ahmad Marzuki mengambil sumpah jabatan dua Penjabat (Pj) Bupati pada Senin (18/7/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Anjong Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh dan dihadiri oleh Forkopimda Aceh, Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya, serta sejumlah pejabat dari dua kabupaten tersebut.

Kedua Penjabat Bupati yang dilantik itu adalah, Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin dan Penjabat Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Aceh, Ahmad Marzuki meminta Pj Bupati Aceh Jaya dan Pidie untuk melakukan koordinasi program pembangunan daerah yang sejalan dengan program pembangunan Aceh dan nasional.

Dirinya juga meminta Pj Bupati yang baru dilantik untuk menjalin komunikasi dan hubungan dengan seluruh elemen di kabupaten yang dipimpin.

"Sesegera mungkin membangun hubungan dan komunikasi yang positif dengan pemangku kepentingan," terangnya.

Baca juga: Wahyudi Adisiswanto dan Nurdin Pj Bupati Pidie, Aceh Jaya, Ini Profil Keduanya dan Pesan Pj Gubernur

Tidak hanya itu, para Pj Bupati juga diharapkan mampu membentuk tim kerja yang solid dan mampu dalam menyukseskan pembangunan daerah.

"Bangun team work yang kompak agar semua program terbaik yang telah berjalan sebelumnya dapat berlanjut," tukasnya.

"Kepada dua Penjabat Bupati yang baru, saya ucapkan selamat Bekerja,” ucap Pj Gubernur Aceh.

“Dan kepada para pemangku kepentingan serta seluruh elemen masyarakat, saya imbau untuk memberi dukungan kepada kepemimpinan Pj Bupati yang baru ini," tuturnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved