Breaking News:

Info Kota Sabang

Kejari Sabang dan IAD Daerah Sabang Lakukan Ziarah Dan Santunan Pendidikan

Choirun Parapat mengatakan ziarah makam ini merupakan bentuk penghormatan segenap warga Kejari Sabang kepada sesepuh Kejari Sabang

Editor: IKL
Humas Kejari Sabang
Ketua IAD Daerah Sabang Cherdina Efenti, SH., MH yang didampingi Kajari Sabang Choirun Parapat, SH MH memberikan kue kepada anggota IAD termuda dalam rangka HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 dan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62. 

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Ziarah makam dan santunan pendidikan, menjadi rangkaian kegiatan warnai HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62.

Kajari Sabang Choirun Parapat, SH., MH didampingi Ketua IAD Daerah Sabang Cherdina Efenti, SH., MH memimpin ziarah ke makam Kajari pertama Sabang Alm. Gunung Nasution, SH, yang dihadiri oleh semua Kepala Seksi/Kasubang serta diikuti oleh seluruh pegawai dan pengurus IAD Daerah Sabang.

Baca juga: Kejari Sabang Gelar Pasar Murah Sambut HBA ke-62 Dan Ulang Tahun IAD ke-22

Choirun Parapat mengatakan ziarah makam ini merupakan bentuk penghormatan segenap warga Kejari Sabang kepada sesepuh Kejari Sabang, dengan harapan semua pegawai dapat memahami perjuangan para pendahulu Kejari Sabang dan mengingat semua jasa-jasa mereka.

Di akhiri dengan penaburan bunga dan pembacaan doa, kegiatan dilanjutkan dengan peringatan HUT IAD XXII yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2022, di Aula Kejari Sabang.

Pada peringatan tersebut, Ketua IAD Daerah sabang Cherdina Efenti, SH., MH membacakan sambutan dari Ketua Umum IAD, Sruningwati Burhanuddin, yang berpesan agar seluruh anggota IAD dapat selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Peduli Lingkungan, Kejari Sabang Bersihkan Teluk Sabang

"Selain itu, Kita juga harus meningkatkan kepedulian sosial, rasa empati kepada sesama, senantiasa meningkatlan kualitas diri dan potensi diri untuk pencapaian kinerja yang optimal," tambahnya.

Mengusung tema "Profesionalisme Ikatan Adhyaksa Dharmakarini mendukung pemulihan ekonomi", HUT IAD Daerah Sabang XXII tahun 2022 juga dirangkaikan dengan pemberian santunan pendidikan kepada anak pegawai Kejari Sabang yang berprestasi dan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng serta kue yang diserahkan kepada anggota IAD termuda.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved