Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Open Turnamen Bola Kaki Persatuan Sepak Bola Kluet Raya Cup 1 Digelar, Ini Pesan Bupati Aceh Selatan

Pembukaan turnamen tersebut diawali tendangan bola pertama oleh Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma SSTP mewakili Bupati Aceh Selatan membuka secara resmi open turnamen bola kaki Persatuan Sepak Bola Kluet Raya (PSKR) Cup 1 tahun 2022 di Lapangan Bola Kaki Putra Junior Desa Krueng Batee, Kecamatan Kluet Utara, Sabtu (23/7/2022) sore 

Pembukaan turnamen tersebut diawali tendangan bola pertama oleh Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma.

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM,TAPAKTUAN - Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma S.STP mewakili Bupati Aceh Selatan membuka open turnamen bola kaki Persatuan Sepak Bola Kluet Raya (PSKR) Cup 1 tahun 2022 di Lapangan Bola Kaki Putra Junior Desa Krueng Batee, Kecamatan Kluet Utara, Sabtu (23/07/2022) sore.

Pembukaan turnamen tersebut diawali tendangan bola pertama oleh Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Dandim 0107/ Aceh Selatan yang diwakili Pasi Intel Kodim, Letda Inf Wardiadis, Kapolres Aceh Selatan Diwakili Kasat Intelkam AKP Hefi Bachri SH. 

Kemudian Anggota DPRK Aceh Selatan, Darmi, Kepala SKPK, Camat Kluet Utara, Kluet Timur dan Pasie Raja serta unsur Muspika dan para keuchik se-Kluet Raya, serta pemain klub yang bertanding.

Bupati Aceh Selatan dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Cut Syazalisma S.STP mengatakan bahwa Turnamen bola kaki Persatuan Sepakbola Kluet Raya (PSKR)) Cup I, yang digelar untuk pertama kalinya pada tahun 2022 ini, merupakan sebuah langkah yang sangat tepat dan positif, serta patut didukung dan dikembangkan oleh semua pihak, baik pelaku maupun pecinta sepak bola.

Baca juga: VIDEO Hadirkan Pemain Sepak Bola Dunia, Raffi Ahmad Luncurkan Jersey Baru Rans FC

"Melalui momen ini, kita berkesempatan untuk menemukan bakat-bakat terbaik dari cabang olahraga sepakbola, yang pada masanya nanti akan menjadi modal berharga bagi kita untuk berkiprah tidak hanya di tingkat lokal, regional, bahkan nasional," ujarnya.

Selain itu, Bupati meyakini bahwa, apabila pemain terbaik dan berbakat yang nantinya lahir dari turnamen yang laksanakan pada kesempatan ini terus dikelola dan dibina, maka Aceh Selatan akan memiliki kekuatan tim sepakbola yang disegani, dan bibit-bibit terbaik yang dimiliki daerah yang akan mampu menjadikan sepakbola sebagai prestasi, bukan hanya bagian dari hobi semata. 

"Tentunya turnamen sepakbola PSKR Cup ini membawa dampak signifikan kepada para pemain, pelatih dan klub yang ada di Kabupaten Aceh Selatan.

Kepada seluruh pihak agar terus memberikan dukungan khususnya terhadap perkembangan sepakbola sebagai salah satu cabang olahraga yang sangat digandrungi semua usia dan status sosial," pesannya.

Cut Syazalisma SSTP berpesan kepada wasit yang memimpin pertandingan, untuk tetap objektif dan profesional dalam menjalankan tugas.

Dengan demikian turnamen ini dapat berlangsung lancar dan tertib, sampai dengan selesai. 

Baca juga: Karier Prilly Latuconsina, Sukses di Sinetron, Pemilik Club Sepak Bola yang Rilis Lagu Dear Love

"Kepada para pendukung dan suporter, tetap jaga ketertiban dan keamanan selama turnamen ini berlangsung, jauhi perselisihan dan pertikaian. Berikan dukungan kepada tim yang bertanding dengan cara yang baik dan tertib, kepada para pemain, tetap junjung tinggi sportivitas, semoga turnamen ini berjalan sukses dan lancar," tutup Cut Syazalisma. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved