Breaking News:

Berita Aceh

Kapolda Aceh Terima Kunjungan Tim PKDN Serdik Sespimti Polri 2022

Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar menyambut baik kedatangan Tim Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik (Serdik) Sespimti Polri 2022

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar menyambut kedatangan Tim Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik (Serdik) Sespimti Polri 2022 Dikreg ke-31 Tahun Anggaran 2022 di Mapolda Aceh, Senin (25/7/2022) 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar menyambut baik kedatangan Tim Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik (Serdik) Sespimti Polri 2022 Dikreg ke-31 Tahun Anggaran 2022 di Mapolda Aceh, Senin (25/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Haydar mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim PKDN yang sudah berkunjung ke Polda Aceh.

"Selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung ke Mapolda Aceh. Suatu kebanggaan bagi kami didatangi Tim Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Serdik Sespimti Polri," ujarnya.

Di samping itu, Mantan Kapuslabfor Polri itu juga sempat membahas tentang strategi polri menjaga stabilitas kamtibmas dan mendukung pemulihan ekonomi dalam rangka mengawal pembangunan nasional.

"Bagaimanapun, peserta didik Sespimti Polri ke depan harus lebih jitu dalam menciptakan program kepemimpinan yang mengutamakan stabilitas kamtibmas serta mendukung pembangunan nasional," ujarnya.(*)

Baca juga: Dibuka Kapolda Aceh, Bhayangkara Seulawah Expo Diharap Jadi Pemicu Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Baca juga: Sosok Irjen Wahyu Widada, Mantan Kapolda Aceh Jadi Anggota Tim Khusus usut Kasus Tewasnya Brigadir J

Baca juga: Nekat Transaksi Sabu di Pinggir Jalan, Dua Pemuda Diringkus Satresnarkoba Polres Langsa

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved