Breaking News:

Sosok Irjen Wahyu Widada, Mantan Kapolda Aceh Jadi Anggota Tim Khusus usut Kasus Tewasnya Brigadir J

Wahyu Widada resmi ditunjuk Kapolri menjadi anggota Tim Khusus untuk mengusut kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Amirullah
For Serambinews.com
Mantan Kapolda Aceh yang saat ini menjabat sebagai Asisten Kapolri bidang SDM, Irjen Pol Wahyu Widada ditunjuk Kapolri menjadi anggota Tim Khusus untuk mengusut kasus tewasnya Brigadir J atau Yosua Hutabarat di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. 

Sosok Irjen Wahyu Widada, Mantan Kapolda Aceh Jadi Anggota Tim Khusus usut Kasus Tewasnya Brigadir J

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA – Mantan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh, yang saat ini menjabat sebagai Asisten Kapolri bidang SDM, Irjen Pol Wahyu Widada mendapat tugas khusus.

Wahyu Widada resmi ditunjuk Kapolri menjadi anggota Tim Khusus untuk mengusut kasus tewasnya Brigadir J atau Yosua Hutabarat di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Tak hanya Wahyu Widada, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga menunjuk empat jenderal lainnya untuk mengusut kasus tewasnya Brigadir J.

Adapun para jenderal yang bergabung dalam tim khusus adalah Wakapolr, Komjen Gatot Eddy Pramono dan Irwasum Polri, Komjen Agung Budi Maryoto.

Sosok 5 jenderal yang masuk tim khusus tangani kasus Brigadir J
Sosok 5 jenderal yang masuk tim khusus tangani kasus Brigadir J (Kolase Tribunnewsmaker)

Baca juga: Handphone Milik Brigadir J Belum Ditemukan, Kuasa Hukum Pertanyakan hingga Lapor ke Bareskrim Polri

Nama lain yang bergabung adalah Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, Kabaintelkam Polri Komjen Ahmad Dofiri, serta Asisten Kapolri bidang SDM (As SDM) Irjen Wahyu Widada.

"Kita ingin semuanya ini bisa tertangani dengan baik. Saya telah membentuk tim khusus yang dipimpin Pak Wakapolri, Pak Irwasum, Pak Kabareskrim, juga ada As SDM," kata Listyo kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

Sosok Irjen Pol Wahyu Widada

Irjen Pol Wahyu Widada merupakan seorang Perwira Tinggi yang cukup berprestasi.

Perwira tinggi kelahiran Sleman 11 September 1969 ini sudah berwara-wiri pada sejumlah jabatan penting di lingkungan Polri.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved