Breaking News:

Berita Banda Aceh

Sekda Aceh: SLB Negeri Banda Aceh BEREH!

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Sekda Aceh, Taqwallah,  seusai mengikuti zikir dan doa bersama di sekolah tersebut bersama Kepala Dinas Pendidikan

Penulis: Herianto | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Sekda Aceh, dr Taqwallah, MKes, didampingi Kadisdik Aceh, Alhudri, menyapa sejumlah siswa-siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Banda Aceh, Jumat (5/8/2022) 

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Sekda Aceh, Taqwallah,  seusai mengikuti zikir dan doa bersama di sekolah tersebut bersama Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Alhudri, Jumat (5/8/2022) pagi.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah, mengapresiasi kinerja pengelola SLB Negeri Banda Aceh yang kini telah tertata rapi. 

Hal ini menyusul sekolah ini telah menerapkan Program Pemerintah Aceh Gerakan Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau atau BEREH di sekolah tersebut.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Sekda Aceh, Taqwallah,  seusai mengikuti zikir dan doa bersama di sekolah tersebut bersama Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Alhudri, Jumat (5/8/2022) pagi.

“BEREH, bagus sekali penataan sekolahnya. Kami tahu beratnya tugas bapak ibu dalam mendidik anak-anak emas kita ini.

Namun, meski menjalankan tugas berat tersebut, bapak dan ibu masih mampu menata sekolah dengan seindah ini,” kata Sekda.

Baca juga: Gubernur Aceh Nova Iriansyah Minta Warga Sekolah Maksimalkan Implementasi Program Bereh

Seperti biasa, usai zikir dan doa ruin ASN Aceh, Sekda menyapa sejumlah sekolah dan instansi lainnya di seluruh Aceh.

Usai mengikuti zikir dan doa bersama, Sekda juga mengikuti Yasinan yang rutin digelar setiap Jumat pagi, di sekolah tersebut.

Sekda juga sempat berdialog singkat dengan beberapa siswa di SLB Negeri Banda Aceh. (*)

Baca juga: Tinjau SMA dan SMK di Simeulue, Sekda Aceh Ingatkan Kepala Sekolah Terapkan BEREH

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved