Breaking News:

Izinkan Suami Menikah Lagi karena Belum Memiliki Anak, Salahkah? Begini Kata Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad pun menjelaskan bahwa suami menikah lagi bukan salah atau tidak, tapi sebenarnya seorang suami diperbolehkan

Editor: Nur Nihayati
YOUTUBE USTADZ ABDUL SOMAD OFFICIAL
Ustad Abdul Somad menjawab pertanyaan dari jamaah (YouTube/Ustadz Abdul Somad Official) 

Ustadz Abdul Somad pun menjelaskan bahwa suami menikah lagi bukan salah atau tidak, tapi sebenarnya seorang suami diperbolehkan 

SERAMBINEWS.COM -Dalam sebuah pernikahan anak merupakan salah satu kelengkapan kebahagiaan dalam rumah tangga.

Apabilan belum memiliki anak, maka rumah terasa sepi. Namun itu semua rezeki dari Allah SWT.

Istri Minta Suami Nikah Lagi Karena Belum Memiliki Anak Apakah Salah? Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad menjawab pertanyaan seseorang mengenai permasalahan pernikahan.

Di dalam pertanyaan tersebut, penanya menanyakan mengenai seorang istri yang meminta suaminya menikah lagi karena belum memiliki seorang anak.

Ustadz Abdul Somad pun menjelaskan bahwa suami menikah lagi bukan salah atau tidak, tapi sebenarnya seorang suami diperbolehkan menikahi perempuan lain, namun harus sanggup berlaku adil.

"Ustadz apa salah kalau seorang istri menginginkan suaminya menikah lagi, karena dia belum bisa punya keturunan walaupun mungkin hatinya akan terluka, supaya suaminya memiliki seorang anak," kata Ustadz Abdul Somad saat membacakan pernyataan.

"Nikahilah perempuan yang baik-baik dua, tiga, empat. Tak ada alasan karena anak dan sebagainya, memang dibolehkan dalam syariat islam. Kalau kamu tidak sanggup tidak mampu berlaku adil satu saja, oleh sebab itu syaratnya bukan masalah anak tidak anak tapi berlaku adil," ujarnya.

Sosok Ustadz Abdul Somad

Dilansir dari Wikipedia, Ustaz H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., Datuk Seri Ulama Setia Negara, atau lebih dikenal dengan Ustaz Abdul Somad lahir 18 Mei 1977 adalah seorang da'i atau penceramah agama Islam dari Indonesia yang terutama berfokus dalam bidang ilmu hadis dan fikih.

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved