Breaking News:

Video

VIDEO Prabowo Bersama Rombongan Daftarkan Partai Gerindra Ke KPU

Menteri Pertahanan itu menyampaikan terimakasih kepada KPU yang telah bekerja keras dan bertanggung jawab atas pelaksanaan pemilu di Indonesia.

Editor: T Nasharul

SERAMBINEWS.COM - Pada hari pertama 1 Agustus 2022, KPU telah menerima 9 partai politik yang telah mendaftar ke KPU sebagai peserta pemilu 2024.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Senin (8/8/2022) mendaftarkan Gerindra menjadi peserta Pemilu 2024, di KPU RI, Jakarta.

Ia mengajak semua pihak untuk berkontestasi dalam pemilu dengan baik, mengadu gagasan, dan mengutamakan kepentingan rakyat di atas segalanya.

Baca juga: VIDEO Berjalan Kaki, AHY Bersama 34 Ketua DPD Daftarkan Partai Demokrat ke KPU

Menteri Pertahanan itu menyampaikan terimakasih kepada KPU yang telah bekerja keras dan bertanggung jawab atas pelaksanaan pemilu di Indonesia.

Dengan demikian segala syarat dan prosedur untuk menjadi peserta pemilu telah dipenuhi untuk menjadi peserta pemilu termasuk Partai Gerindra.

Sementara itu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pendaftaran peserta pemilu 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto di KPU menunjukkan semangat dan komitmen untuk melaksanakan demokrasi dengan tertib, nyaman, dan bahagia.

Narator: Siti Masyithah
Editor: T. Nasharul J

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pimpin Gerindra Daftar ke KPU, Prabowo Ajak Semua Pihak Berkontestasi Pemilu dengan Adu Gagasan,

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved