Breaking News:

Dapat Izin Poligami dari Istri, Suami Nycta Gina Beri Respon tak Biasa

Sebagai laki-laki biasa, Kinos justru merasa ucapan istrinya itu membuatnya rendah diri dan takut.

Editor: Nurul Hayati
Instagram @missnyctagina
Nycta Gina menyampaikan kalau niat utamanya menikah yaitu ibadah. Ia pun memberikan suaminya izin untuk poligami. 

Sebagai laki-laki biasa, Kinos justru merasa ucapan istrinya itu membuatnya rendah diri dan takut.

SERAMBINEWS.COM - Artis Nycta Gina membuat pengakuan mengejutkan.

Presenter yang dikenal lewat peran sebagai 'Jengkelin' ini mengaku tidak anti poligami.

Ia justru memberikan izin poligami itu kepada sang suami, Kinos.

Mendapat izin untuk poligami dari istrinya, artis Nycta Gina, Kinos mengaku justru jadi merasa takut.

Kinos mengungkap respons awal saat Gina mengucapkan hal tersebut.

"Gue langsung (bilang) enggak, apaan sih," kata Kinos dikutip dari tayangan FYP Trans 7.

Sebagai laki-laki biasa, Kinos justru merasa ucapan istrinya itu membuatnya rendah diri dan takut.

"Lo misal dikasih sama istri lo, 'udah lo poligami atau punya istri lagi, sana yang penting adil, gue udah ikhlas,' gue sih sebagai laki-laki biasa aja jadi minder," ucap Kinos.

"Kayak jadi 'aduh gue kurang apa nih? gue salah apa? Jadi ada rasa ketakutan," sambung Kinos.

Baca juga: Ngaku Sayang Banget sama Suami, Nycta Gina Izinkan Rizky Kinos Poligami, Ini Dua Syarat

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved