Breaking News:

Berita Banda Aceh

Semen Andalas Luncurkan Mural di Tiga Kedai Kopi

Semen Andalas menggelar kegiatan Ngopi (Ngobrol Pintar) bersama para kontraktor bangunan di Coffee Bay, Jl Iskandar Muda, Banda Aceh

Editor: bakri
Semen Andalas Luncurkan Mural di Tiga Kedai Kopi - mural-semen-andalas.jpg
For Serambinews.com
Irma Oktarini, GM of Brand Management SIG, meluncurkan mural Semen Andalas di Coffee Bay, Banda Aceh, Sabtu (13/8/2022)
Semen Andalas Luncurkan Mural di Tiga Kedai Kopi - ngopi-bersama-semen-andalas.jpg
For Serambinews.com
Sesi Talkshow tren industri properti serta product knowledge Semen Andalas di Coffee Bay, Jalan Iskandar Muda, Banda Aceh, salah satu kedai kopi yang dihias mural Semen Andalas, Sabtu (13/8/2022).

BANDA ACEH - Semen Andalas menggelar kegiatan Ngopi (Ngobrol Pintar) bersama para kontraktor bangunan di Coffee Bay, Jl Iskandar Muda, Banda Aceh, salah satu kedai kopi yang dihias mural Semen Andalas, Sabtu (13/8/2022).

"Kegiatan ini merupakan sebagai upaya untuk hadir lebih dekat dan menjadi ajang silaturahmi Semen Andalas bersama para kontraktor dan distributor.

Pada kesempatan ini, berkolaborasi dengan Sudut Sipil, kami juga mengadakan talk show tentang tren industri properti serta product knowledge Semen Andalas," kata GM of Brand Management SIG (PT Semen Indonesia Tbk), Irma Oktarini, Pada kesempatan tersebut, Semen Andalas juga meluncurkan mural Semen Andalas yang digambar oleh Komunitas Mural Aceh AKAR IMAJI binaan Arnis Muhammad, seorang mural artist lokal Aceh.

“Kami ingin memadukan tradisi minum kopi yang merupakan budaya lokal di Aceh melalui mural yang menggambarkan berbagai elemen budaya asli Aceh.

Kolaborasi ini merupakan wujud dukungan Semen Andalas terhadap kreativitas anak muda Aceh, untuk mempromosikan elemen-elemen budaya lokal seperti Pintoe Aceh dan Bungong Jeumpa, serta bangunan-bangunan yang menjadi ikon di Aceh seperti Rumoh Aceh, Masjid Raya Baiturrahman, Tugu Simpang Lima, dan PLTD Apung,” tambah Irma.

Selain di Coffee Bay, masyarakat juga dapat melihat langsung karya seni mural bertema “Andalas, Kuatnya Melindungi” di dua kedai kopi di Kota Banda Aceh lainnya yaitu Solong Coffee Premium di Beurawe, dan Kuta Alam Roastery di Peunayong.

Baca juga: Keren! Satu Keluarga Ini Punya Profesi Serupa Seniman Lukis Mural, Laris Diorder Seantero Sumatera

Baca juga: Satu Keluarga Asal Siantar Sumut Ini Seniman Mural, Lukisan Mereka Diorder dari Aceh Hingga Sumsel

“Semen Andalas merasa bangga menjadi bagian dari masyarakat Aceh dan ingin hadir lebih dekat dengan para pelanggan kami di sini yang telah mempercayakan kebutuhan pembangunan mereka kepada kami,” tutup Irma Oktarini. (tri)

Baca juga: Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Aceh Gelar Lomba Mural, Ini Jumlah Peserta dan Lokasinya

Baca juga: Komunitas Seniman Banda Aceh Lukis Mural Kisah Nabi di Dinding Taman Masjid Haji Keuchik Leumiek

Baca juga: Kementerian Kebudayaan Arab Saudi Luncurkan Mural Kaligrafi di 10 Kota

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved